Home / DPRD Kobar / Kobar

Minggu, 20 Januari 2019 - 17:52 WIB

Dewan Dukung Kebijakan Bupati Benahi Infrastruktur Olahraga

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Mustafa Basir dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung kebijakan Bupati Kobar Hj Nurhidayah untuk membenahi infrastruktur sarana dan prasarana olah raga menuju Kobar sehat dan Jaya.

“Kebijakan yang diambil bupati sudah tepat, karena memang bukan cuma infrastruktur jalan saja yang menjadi perhatian, namun melihat potensi dan bakat serta talenta yang ada di Kobar juga harus tidak luput dari perhatiannya, salah satu contoh tentang infrastruktur sarana dan prasarana olahraga menjadi target pencapaian,”ucap Basir kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (20/1).

Baca Juga :  Tragis!! Dilindas Truk, Pengendara Motor Tewas di Kobar

Menurut Basir, capaian Porprov Kalteng 2018 lalu bisa dibilang prestasi yang tidak begitu membanggakan, kebijakan yang diambil Bupati sangatlah wajar dan masuk akal, apalagi di tahun 2022 targetnya menjadi tuan rumah Porprov Kalteng.

“Tentu ini mengacu pada target yang dicanangkan menjadi juara umum, ini harus kita dukung,”paparnya.
Pada kesempatan itu, Basir juga mengajak semua elemen masyrakat agar peduli terhadap olahraga, terutama cabang-cabang unggulan, misalkan bulu tangkis ataupun sepakbola, apalagi sepakbola beberapa tahun yang lalu di Tahun 2014 tampil sebagai juara.

Baca Juga :  Peran Camat dan Kades Ujung Tombak Daerah

“Karena kalau sepakbola juara, kita serasa menjadi juara umum. Oleh sebab itu cabang sepak bola ini harus dikelola sejak usia dini, dengan satu tujuan agar cabang sepakbola bisa kembali menjadi juara dan bisa melahirkan pemain bertaraf nasional,” tandas Basir. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ramaikan Kobar Expo, Narapidana Suguhkan Musik Tradisional

Kobar

Ditetapkan Tersangka, Empat ASN Ajukan Praperadilan

Kobar

Satpol PP Kobar Tangkap Penjual Miras Jenis Tuak

Kobar

Disambar Mobil Sedan, Pengendara Motor Mio Tewas

Kobar

Geger Penemuan Mayat Doni Mengapung di Sungai Arut

DPRD Kobar

Ketua DPRD Kobar Ikuti Rapat Mendagri RI melalui Vicon

Kobar

Gigit Jari Warga Hingga Putus, Suparti Divonis 1 Tahun Penjara

Kobar

Warga Kumpai Batu Atas Budidayakan Kopi Liberika Khas Pangkalan Bun
error: Content is protected !!