Home / Kapuas

Rabu, 14 November 2018 - 15:21 WIB

Polisi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Karyawan Sawit

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di mess perusahan sawit PT IFP, yang menewaskan Firman (26) warga Jekan Raya Kota Palangka Raya direkontruksi polisi, Rabu (14/11).

Rekontruksi yang menghadirkan tersangka pelaku pembunuhan bernama Yongky (21) ini, memperagakan sejumlah adegan ia menghabisi nyawa korban menggunakan senjata tajam. Kegiatan ini digelar di Mapolres Kapuas disaksikan pangsung oleh pihak kejaksaan.

Baca Juga :  Edar Sabu, Pria Kapuas Diringkus Polisi

“Pagi ini, kami melakukan rekontruksi terkait kasus pembunuhan yang terjadi di perumahan perusahan kelapa sawit yang ada di Desa Lahai Mangkutup, dengan rekon di laksanakan di halaman Polres Kapuas,”kata Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasat Reskrim Akp Budi Martono didampingi Kanit Reskrim Polsek Mantangai Ipda Masudi, Rabu (14/11/2018).

Ia menjelaskan, rekontruksi tersebut sengaja dilaksanakan di Mapolres Kapuas karena menjaga keamanan serta jarak yang jauh jika harus ke lokasi tempat kejadian dalam kasus pembunuhan tersebut.

Baca Juga :  Ratusan Buruh PT LAK Unjuk Rasa di Kantor DPRD Kapuas

“Kami gelar disini untuk keamanan itu yang pertama. Kemudian lokasi tempat kasus ini cukup jauh sehingga harus memakan waktu yang lama, sampai akhirnya kami putuskan disini sesuai kesepakatan bersama dengan kuasa hukum pelaku dan pihak Jaksa,” jelasnya. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Anggota Kodim 1011 Kapuas Diminta Tetap Jaga Kekompakan

Kapuas

Polsek Kapuas Hulu Gelar Operasi Yustisi

Kapuas

Pencuri Sepeda Motor Diringkus Polisi

Kapuas

Diguyur Hujan Lebat, Jembatan Penghubung Timpah-Kapuas Tengah Putus

Kapuas

Kapolres Kapuas Cek Rumah Singgah Bhabinkamtibmas Yang Akan Direnovasi

Kapuas

Lima Orang Terjaring Razia Tim Gabungan

Kapuas

Tuntut Kepastian Nasib, Puluhan Karyawan Demo PT KSUA

Kapuas

Nyaris Pasok Sabu ke dalam Rutan, Wanita Asal Kalsel Diringkus Polisi