Home / Seruyan

Jumat, 9 November 2018 - 14:52 WIB

Pemkab Seruyan Beri Pembekalan Peserta Tes CPNS

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Pemerintah Kabupaten Seruyan menggelar acara pembekalan bagi peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lapangan Tenis Indor Kuala Pembuang.

“Pembekalan ini diberikan, karena penerimaan CPNS tahun ini melalui tahapan seleksi sangat ketat, mulai dari administrasi sistem online dan tes yang menggunakan sitem CAT, oleh karena itu kita adakan kegiatan supaya nantinya para peserta sudah siap secara matang,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Haryono di Kuala Pembuang, Jum’at (9/11).

Ia mengatakan, kegiatan ini juga sebagai persiapan pra ujian dan sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta. Karena seperti yang diketahui, Kabupaten Seruyan pada tahun ini hanya mendapat jatah kouta 281 formasi, sedangkan jumlah peserta CPNS nya mencapai 2.125 orang.

Baca Juga :  Gubernur Ingatkan Pejabat Kalteng Waspada Gunakan Ponsel

“Jadi bagi yang tidak lulus jangan berkecil hati, karena masih bisa berkarir di bidang yang lain, dan bagi yang lulus jangan berbangga hati terlalu berlebihan karena ada tugas yang menanti anda,”ucapnya.

Ia mengharapkan, dengan bertambahnya dukungan personil nantinya di Kabupaten Seruyan, bisa memberikan energi baru serta harapan baru bagi Seruyan yang lebih baik.

Baca Juga :  Puluhan Personel Polres Seruyan Disiagakan di Titik Rawan

“Karena mereka kan punya latar pendidikan yang berbeda, dan semoga saja dengan adanya tambahan personil ini bisa membuat Seruyan lebih baik lagi dalam pelaksanaan administrasi pemerintahannya maupun pelayanan publik,”ujar Haryono.

Pada kesempatan itu ia mengimbau kepada seluruh peserta, agar bisa tetap mengikuti ujian dengan seksama dan mematuhi tata tertib dan peraturan yang berlaku. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Tunggu Putusan Gugus Tugas, Kemenag Masih Tutup Rumah Ibadah di Seruyan

Seruyan

Dewan Dorong Masyarakat Bantu Korban Banjir Tanggul Harapan

Seruyan

Kompol Timur Santoso Jabat Wakapolres Seruyan

Seruyan

Jadwal Padat, Festival Budaya Gawi Hatantiring Diundur September

Seruyan

Bupati Ingatkan Pejabat Seruyan Jauhi Perbuatan KKN

Seruyan

Cegah Korupsi di Daerah, KPK Gelar Monitoring dan Evaluasi

Seruyan

Bupati Seruyan Tegaskan Beras Bantuan yang Rusak Dikembalikan

Seruyan

Dishub Seruyan Bakal Pasang Traffic Light di Persimpangan Jalan
error: Content is protected !!