Home / Kapuas

Selasa, 6 November 2018 - 18:14 WIB

Oktober, Satresnarkoba Tangkap Lima Tersangka

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Anggota Satuan Resnarkoba Polres Kapuas, berhasil mengungkap lima kasus dari lima orang pelaku narkoba jenis sabu selama Oktober 2018, di lingkup wilayah hukum Polres Kapuas.

Adapun beberapa tersangka yang diamankan di Kota air yaitu Suryadi, pada hari Rabu (10/10) lalu, bersama dengan pelaku Agus Sudiarto, dan Sabri pada Minggu (25/10) dan seorang perempuan ibu rumah tangga bernama Mahrita Binti Syakman pada Jumat (30/10) lalu.

Baca Juga :  Plt Camat Terkena OTT Ditetapkan Tersangka Tunggal

“Para Pelaku ini kami amankan di Kota Kapuas. Mereka ini terjaring dalam operasi yang kita lakukan beberapa minggu yang lalu namun dari empat pelaku kami amankan di Kota Kapuas ini ada salah satunya perempuan kami amankan dikediamannya Jumat (30/10) lalu,”ungkap Kasatresnarkoba Polres Kapuas Iptu Suharman, Selasa (6/11).

Ia menambahkan, bahwa pihaknya juga mengamankan seorang pelaku di Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas bernama Letois Bayuarta, hingga pelaku langsung di bawa ke Polres Kapuas untuk dimintai keterangan oleh penyidik.

Baca Juga :  Satpol PP Siap Tertibkan Pasangan LGBT di Kotim

“Giat itu kami lanjutkan ke Timpah, mana kami berhasil mengamankan satu pelaku disana hingga langsung kami bawa ke Kantor untuk melakukan pengembangan terhadap barang haram yang bersangkutan,” jelasnya.

Dari kelima tersangka yang berhasil diamankan pihaknya juga mengamakan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 2,61 gram, uang jutaan rupiah dari tangan para pelaku. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Tragis..Warga Kapuas Tewas Tersengat Litrik

Kapuas

Pemburu Daging Bekantan Diciduk Polisi

Kapuas

Tabrak Pembatas Jalan, Seorang Pemuda Nyaris Tewas

Kapuas

Peduli Gempa Lombok dan Bali, BPBD Kapuas Salurkan Bantuan

Kapuas

ASN Disdukcapil Kapuas Jalani Vaksin Tahap 2

Kapuas

Begal Sepeda Motor di Kapuas Diringkus Polisi

Kapuas

Ditimpa Pohon, Bapak dan Anak Nyaris Tewas

Kapuas

Kenal Lewat Medsos, Pria Bejat Ini Renggut Keperawanan Gadis Dibawah Umur