Home / Kapuas

Selasa, 6 November 2018 - 18:14 WIB

Oktober, Satresnarkoba Tangkap Lima Tersangka

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Anggota Satuan Resnarkoba Polres Kapuas, berhasil mengungkap lima kasus dari lima orang pelaku narkoba jenis sabu selama Oktober 2018, di lingkup wilayah hukum Polres Kapuas.

Adapun beberapa tersangka yang diamankan di Kota air yaitu Suryadi, pada hari Rabu (10/10) lalu, bersama dengan pelaku Agus Sudiarto, dan Sabri pada Minggu (25/10) dan seorang perempuan ibu rumah tangga bernama Mahrita Binti Syakman pada Jumat (30/10) lalu.

Baca Juga :  Dinkes Mura Giatkan Sosialisasi BAB di Toilet

“Para Pelaku ini kami amankan di Kota Kapuas. Mereka ini terjaring dalam operasi yang kita lakukan beberapa minggu yang lalu namun dari empat pelaku kami amankan di Kota Kapuas ini ada salah satunya perempuan kami amankan dikediamannya Jumat (30/10) lalu,”ungkap Kasatresnarkoba Polres Kapuas Iptu Suharman, Selasa (6/11).

Ia menambahkan, bahwa pihaknya juga mengamankan seorang pelaku di Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas bernama Letois Bayuarta, hingga pelaku langsung di bawa ke Polres Kapuas untuk dimintai keterangan oleh penyidik.

Baca Juga :  Disdik Kapuas Raih Juara Satu dan Tiga Dalam Lomba VG Secara Virtual

“Giat itu kami lanjutkan ke Timpah, mana kami berhasil mengamankan satu pelaku disana hingga langsung kami bawa ke Kantor untuk melakukan pengembangan terhadap barang haram yang bersangkutan,” jelasnya.

Dari kelima tersangka yang berhasil diamankan pihaknya juga mengamakan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 2,61 gram, uang jutaan rupiah dari tangan para pelaku. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Korban Tertimpa Pohon Tumbang Dirujuk ke Banjarmasin

Kapuas

Seruduk Belakang Mobil, Siswa SMA Pingsan

Kapuas

Cegah Radikal, Polsek Pulau Petak Silaturahmi ke Masyarakat

Kapuas

Babinsa Maliku Dampingi Warga Vaksinasi Lansia

Kapuas

Dihantam Avanza, Pengendara Motor Luka Berat

Kapuas

Usut Kasus Karhutla di PT KLM, Polisi Datangkan Tim Ahli Lingkungan

Kapuas

Logistik Pemilu Mulai Didatangkan ke KPU Kapuas

Kapuas

Hantam Kios BBM, Dua Pemuda Terpental 25 Meter