Home / Seruyan

Senin, 19 November 2018 - 11:59 WIB

Mobil Camat Hanau Bermuatan Lima Penumpang Terbalik

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Mobil dinas (mobdin) Camat Hanau membawa rombongan Kecamatan Hanau mengalami kecelakaan tunggal terbalik di ruas Jalan Rantau Pulut-Tumbang Manjul, Minggu (18/11). Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena semua penumpang berhasil selamat.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 WIB kemarin, mobil bermuatan 5 orang dan terbalik, diduga karena jalan tersebut licin,” kata Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasat Lantas Polres Seruyan AKP Budiono, Senin (19/11).

Baca Juga :  Mantap!! Tiga Tahun Seruyan Berturut-turut Raih WTP

Ia mengatakan, laka tunggal ini terjadi di jalan poros Rantau Pulut – Tumbang Manjul (jalan Simpang Desa Pangke). Berawal saat rombongan Camat Hanau pulang dari kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong di dDsa Tumbang Langkai, Minggu (18/11).

“Sesampainya dijalan Simpang Desa Pangke Kecamatan Seruyan Tengah, kendaraan yang disupiri oleh Warjono terbalik dikarenakan jalan yang licin,”ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Seruyan Siapkan Dana UMKM Sebesar Rp 600 Juta

Adapun nama-nama yang menjadi korban dalam kejadian tersebut adalah Sahriansyah yang merupakan Camat Hanau, Warjono Sekcam Hanau, Salman Pj. Kades Tanju, Rohani Kaur yang merupakan dari pihak Pemdes Sukajaya dan Sudadi Ketua BPD Sukajaya.

“Tidak ada korban meninggal dalam laka tunggal ini, 5 orang yang ada di dalam mobil hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang dirawat di Puskesmas Rantau Pulut,” pungkasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pemkab Seruyan Bakal Bangun Stadion Baru

Seruyan

Dewan Soroti Kinerja DKPP Seruyan

Seruyan

Ajak Pelajar Mencintai Lingkungan, DLH dan Mapala Mengadakan Penanaman Pohon

Seruyan

Terkendala Akses Jalan, Warga Seruyan Hulu Sulit Pasarkan Hasil Kebun

Seruyan

Bupati Seruyan Launching Kartu Tani

Seruyan

Pembahasan RKA Diharapkan Tepat Waktu

Seruyan

Diusung Tiga Parpol, Edi Riswan-Sutoyo S Darmo Mendaftar di KPUD Seruyan

Seruyan

Kunjungi Kawasan Hulu, Pjs Bupati Terima Tiga Keluhan Warga