Home / Seruyan

Senin, 19 November 2018 - 11:59 WIB

Mobil Camat Hanau Bermuatan Lima Penumpang Terbalik

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Mobil dinas (mobdin) Camat Hanau membawa rombongan Kecamatan Hanau mengalami kecelakaan tunggal terbalik di ruas Jalan Rantau Pulut-Tumbang Manjul, Minggu (18/11). Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena semua penumpang berhasil selamat.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 WIB kemarin, mobil bermuatan 5 orang dan terbalik, diduga karena jalan tersebut licin,” kata Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasat Lantas Polres Seruyan AKP Budiono, Senin (19/11).

Baca Juga :  Cegah Tauran Antar Remaja, Polsek Ketapang Beri Penyuluhan Ratusan Siswa

Ia mengatakan, laka tunggal ini terjadi di jalan poros Rantau Pulut – Tumbang Manjul (jalan Simpang Desa Pangke). Berawal saat rombongan Camat Hanau pulang dari kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong di dDsa Tumbang Langkai, Minggu (18/11).

“Sesampainya dijalan Simpang Desa Pangke Kecamatan Seruyan Tengah, kendaraan yang disupiri oleh Warjono terbalik dikarenakan jalan yang licin,”ungkapnya.

Baca Juga :  Dewan Dorong Masyarakat Bantu Korban Banjir Tanggul Harapan

Adapun nama-nama yang menjadi korban dalam kejadian tersebut adalah Sahriansyah yang merupakan Camat Hanau, Warjono Sekcam Hanau, Salman Pj. Kades Tanju, Rohani Kaur yang merupakan dari pihak Pemdes Sukajaya dan Sudadi Ketua BPD Sukajaya.

“Tidak ada korban meninggal dalam laka tunggal ini, 5 orang yang ada di dalam mobil hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang dirawat di Puskesmas Rantau Pulut,” pungkasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Jasad Korban Kelotok Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Seruyan

Setrum Ikan, Warga Sembuluh Ditangkap Polisi

Seruyan

Tiga Rumah Warga di Desa Ayawan Berkobar

Seruyan

Peminat Vaksin MR Seruyan Hanya Capai 40 Persen

Seruyan

Dewan Dukung PKK Kembangkan Potensi Daerah

Seruyan

Tahun Baru Islam, Dewan Berpesan Perkuat Persatuan Umat

Seruyan

Barak Enam Pintu di Pembuang Hulu Terbakar

Seruyan

Warga Tumbang Manjul Tewas Laka Tunggal