Home / Kapuas

Jumat, 2 November 2018 - 16:34 WIB

Hantam Truk, Avanza Ringsek Berat

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com -Jalan Trans Kalimantan Kapuas-Banjarmasin, tepatnya di Jalan Meranti nyaris memakan korban jiwa empat penumpang. Sebuah truk dum Nopol DA 1038 LA yang dikemudikan oleh Awik (22) warga Banjarbaru Kalsel bertabrakan dengan mobil Avanza DA 7083 CA yang belum diketahui sopirnya Kamis (1/11) malam. Akibat kejadian tersebut, mobil Avanza langsung ringsek berat.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat mobil Avanza melaju kencang dari arah Pulang Pisau menuju Banjarmasin, ketika melintaso ruas Jalan Meranti tepatnya ditikungan tajam mobil lepas kendali dan menghantam bagian samping kanan dump truk pengangkut pasir.

Baca Juga :  42 Adegan Sadis Pelaku Diperagakan Saat Reka Ulang Kasus Pembunuhan Bidan

“Seusai kejadian mobil Avanza ringsek berat bagian depan,” ungkap Salman saksi yang melihat kejadian, Kamis (1/11/2018) malam.

Setelah menabrak dump truk, lanjut dia, sopir Avanza naas tersebut langsung keluar dan pergi meninggalkan mobil yang ringsek serta membawa penumpang empat orang.

Baca Juga :  Pelaku Penusukan Warga Lupak Dalam Diringkus Polisi

“Sopir Avanza nya kabur tadi setelah menabrak truk, hingga penumpangnya saja yang ada di dalam mobil, kalau untuk truknya ada itu sopirnya,”ujarnya.

Akibat dari kecelakaan itu mobil Avanza berplat Provinsi Kalsel mengalami kerusakan yang cukup parah, hingga harus dievakuasi menggunakan mobil derek untuk dibawa ke Polres Kapuas. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Puluhan Rumah Warga Mantangai Diterjang Puting Beliung

Kapuas

Diduga Tersengat Listrik, Payantri Ditemukan Tewas Samping Rumah

Kapuas

Mantan Kadishut Kapuas Turut Ditahan Kejaksaan

Kapuas

Simpan Senpi Ilegal, Warga Mantangai Diciduk Polisi

Kapuas

Pemburu Daging Bekantan Diciduk Polisi

Kapuas

Badut Jalanan Diciduk Satpol PP

Kapuas

Dihantam Avanza, Pengendara Motor Luka Berat

Kapuas

Pasca Pilkada, Ketua DPRD Kapuas Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian
error: Content is protected !!