Home / Kapuas

Sabtu, 10 November 2018 - 19:32 WIB

Hantam Pohon, Pikap Granmax Penyok

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil pikap Daihatsu Grand Max DA 8927 CB, yang dikemudikan oleh Thio Yung Hock (30) warga Jalan Kunir Banjarmasin, berpenumpang dua orang menghatam pohon yang berada disekitar median Jalan Pemuda, Kabupaten Kapaus, Sabtu (10/11/2018) sore.

Kecelakaan tersebut nyaris menewaskan sopir beserta penumpang yang berada didalamnya. Beruntung seusai kejadian kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka serius.

Baca Juga :  Cegah Karhutla, Distan Kapuas Ingatkan PBS dan Petani

“Penumpang bernama Yolanda, sempat di bawa ke rumah sakit karena menderita luka, kalau penumpang bernama Muhaimin dan sopir tidak terluka,” ungkap Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasatlantas AKP Abdul Wakid, Sabtu (10/11/2018) Sore.

Kejadian naas tersebut bemula saat mobil melaju dari arah Banjarmasin menuju ke Kota Kuala Kapuas. Ketika melintasi ruas jalan di lokasi kejadian mobil dengan kecepatan tinggi oleng dan menghantam median jalan hingga pohon.

Baca Juga :  Kepergok Pemilik Mencuri Uang, Warga Kapuas Timur Diringkus Polisi

“Untuk sementara dari keterangan saksi mobil pikup ini lepas kendali hingga naik ke median jalan dan menghantam pohon palem yang ada di median jalan itu,” tegasnya.

Akibat dari kecelakaan itu, sempat menjadi tontonan warga untuk melihat evakuasi mobil bermuatan alat yang akan ikut dalam pameran pasar malam di parkiran Panunjung Tarung Kabupaten Kapuas. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Bupati Apresiasi Pesantren Ramadan

Kapuas

Usai Dilantik, Masyarakat Rayakan Kemenangan Ben-Nafiah

Kapuas

Diskominfo Kapuas Umumkan Website dan Akun Resmi Kemendagri

Kapuas

Diguyur Hujan Lebat, Jembatan Penghubung Timpah-Kapuas Tengah Putus

Kapuas

Wartawan Kapuas Apresiasi Kinerja Tim Gugus Tugas Covid-19

Kapuas

Disambar Truk Dum, Pengendara Motor Tewas di tempat

Kapuas

Gagal Nyelip Truk, Pengendara Motor Tewas di tempat

Kapuas

Hari Kedua, Puluhan Pengendara Terjaring Razia Zebra
error: Content is protected !!