Home / Kobar

Sabtu, 3 November 2018 - 16:09 WIB

Ditabrak Truk Tangki, Pengendara Scoopy Nyaris Tewas

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) nyaris merenggut korban jiwa terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Sebuah sepeda motor Honda Scoopy biru putih Nopol KH 6438 WI yang dikendarai M. Adi Prasetyo, terlibat tabrakan dengan truk tangki Mitsubishi Nopol KH 9883 GB yang dikemudikan Joko Harianto, di ruas Jalan A. Yani KM 5 Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, Sabtu (3/11) sekitar pukul 08.30 WIB.

Akibat kejadian ini, pengendara motor Honda Scoopy Adi Prasetyo mengalami luka berat, sehingga terpaksa harus dilarikan ke RSUD Imanuddin Pangkalan Bun.

Baca Juga :  Dua Hari Tenggelam, Saeful Tewas di DAS Barito

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono mengatakan, lakalantas ini terjadi berawal saat pengendara Honda Scoopy Adi Prasetyo melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Ketika melintasi ruas Jalan A. Yani KM 5, korban berniat menyelip kendaraan roda empat di depannta dengan mengambil jalur kanan.

Saat bersamaan datang dari arah berlawanan truk tangki yang dikemudikan Joko Harianto sehingga akhirnya terjadi tabrakan. Saat itu korban langsung terseret beberapa meter di depan truk.

Baca Juga :  19 Napi di Kobar Terima Remisi Bebas

“Akibat kejadian ini korban yang merupakan warga Desa Pangkalan Durin RT 01 Kecamatan Pangkalan Lada mengalami luka berat, memar bagian kaki kiri, keluar darah dari mulut dan hidung sehingga harus dilarikan ke RSUD Imanuddin untuk mendapatkan perawatan intensif,”ungkap Marsono kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (3/11).

“Kejadian sudah kita tangani. Dengan melakukan olah TKP. Ketika dilakukan pemeriksaan kedua pengendara ini ternyata tidak memiliki SIM dan STNK,”ujarnya. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Curi Sepeda Motor, Amat Dibekuk di Lamandau

Kobar

Masa Tenang, APK Ditertibkan

Kobar

Duh..Sudah Ditutup, PSK Liar di Kobar Ternyata Masih Mangkal

Kobar

Beri Pembinaan, Kakanwil Kunjungi Lapas Pangkalan Bun

Kobar

Waduh..Sopir Kumai Nyambi Jualan 67 Paket Sabu

Kobar

Pemkab Kobar Larang Kios Jual Gas LPG 3 Kg

Kobar

Hati-hati Modus Penipuan Online Mengaku Kerabat

Kobar

Puluhan Pelaku Bali Sempat Intimidasi Anggota Polisi