Duh..Sudah Ditutup, PSK Liar di Kobar Ternyata Masih Mangkal

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Meski sudah resmi ditutup oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar, sejumlah tempat lokalisasi masih ditemukan para pekerja sek komersial (PSK) liar yang beroperasi mangkal di dua lokasi. Para PSK liar ini, diketahui oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kobar saat menggelar patroli dua hari terakhir.

“Pasca penutupan, ternyata masih ada dua lokalisasi yang kita temukan tetap beroperasi. Didua lokalisasi tersebut yakni eks Kalimati Lama di Desa Pasir Panjang dan warung kopi di ruas Jalan Pasir Panjang Desa Pasir Panjang,”ungkap Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Majerum Purni melalui Kabid Penegakan Perda Mustawan Lutfi kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (13/6).

Menurut Lutfi, dari dua lokasi ini, tercatat ada enam tempat yang masih buka dan melakukan transaksi prostitusi. Dengan kedok rata-rata warung kopi dan tempat pijat. 

“Satu diantaranya sudah terjaring dan kita amankan ke Kantor Satpol PP Kobar pada Selasa (12/6). Saat ini kita hanya tinggal melakukan giat penertiban terhadap sisanya sembari berkoordinasi dengan instansi terkait,”paparnya. (HM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here