Home / Seruyan

Jumat, 9 November 2018 - 16:00 WIB

Dewan Dorong PBS Berkontribusi Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mengharapkan peran positif dan andil para investor yang ada di Seruyan dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Sumbangsih investor dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyat itu sangat kita harapkan, karena itulah tujuan kita dengan keberadaan mereka disini, jangan malah sebaliknya,” kata anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko di Kuala Pembuang, Jum’at (9/11).

Baca Juga :  Dewan Dorong Pendapatan Sektor PBB Dimaksimalkan

Selama ini dirinya telah berulang kali mengutarakan hal tersebut dalam setiap rapat, bahwa investor yang ada di Seruyan harus memberikan dampak positif bagi kesejahteraan rakyat.

“Yang sekarang terjadi ini adalah investor banyak, tapi dampaknya bagi masyarakat sangat kecil, dan akses memang tembus tapi perekonomian kita masih jauh dari yang diharapkan,”ujar Bambang.

Oleh karena itu, ia mengharapkan kepada seluruh sektor pemerintahan yang ada di Seruyan baik itu eksekutif maupun egislatif agar bisa bersinergi bersama dalam mengawasi operasi para investor tersebut.

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Kartika Bakti Terbakar

“Memang pada saat ini kewenangan yang menangani masalah perusahaan perkebunan ditangani oleh pihak Provinsi, tetapi karena mereka bertempat di Seruyan kita juga punya kewajiban untuk melakukan pengawasan kepada mereka,”tandasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Sudarsono Dukung Pembangunan Mental dan Spiritual Masyarakat

Seruyan

Sadis, Buruh Sawit Tewas Dikampak di Kepala

Seruyan

Bupati Dorong ASN Pelihara Semangat Kerja

Seruyan

Pemkab Seruyan Perbaiki Ruas Jalan Penghubung Seruyan Tengah-Hulu

Seruyan

Bupati Seruyan Imbau Masyarakat Bijak Menggunakan Medsos

Seruyan

Pelihara Kamtibmas, Polres Seruyan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Seruyan

Kepengurusan KTNA Seruyan Dirombak

Seruyan

Ratusan Rumah Warga Tenggelam, Seruyan Tetapkan Status Darurat Banjir