Home / Seruyan

Kamis, 1 November 2018 - 17:01 WIB

Bupati Apresiasi Kedatangan Ketua Tim Wasev TMMD

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Ketua Tim Wasev TMMD Mayor Jendral TNI Supartodi mengunjungi lokasi TMMD yang terletak di Desa Halimaung Jaya Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Kunjungan yang dilakukan Rabu (31/10) sore itu disambut langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir beserta Forum FKPD, dan jajaran OPD serta warga setempat.

“Kami merasa terhormat atas kedatangan Mayor Jendral TNI Supartodi yang langsung datang kemari meninjau proses pelaksanaan TMMD ini,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir.

Baca Juga :  Miris! Hidup Sebatang Kara, Nenek Munti Tidak Bisa Melihat, Sering Terjatuh Saat Memasak Sendiri

Ia mengharapkan, semoga saja pelaksanaan TMMD ini bisa benar-benar menjadikan suatu lonjakan untuk memajukan daerah pedesaan dan bisa berkelanjutan untuk desa-desa lainnya pada pelaksanaan selanjutnya.

Sementara itu Ketua Tim Wasev TMMD Mayor Jendral TNI Supartodi mengatakan, pelaksanaan TMMD ini dinilai cukup berhasil mengingat waktu yang dihabiskan baru 15 hari.

“Meskipun baru berjalan setangah dari waktu yang ditentukan, tapi sebagian besar pengerjaan dari program TMMD ini sudah banyak yang mencapai 100% dan ini membuktikan bahwa kerjasama semua lini yang terlibat dalam program ini terjalin dengan baik,”ungkapnya.

Baca Juga :  Ini Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan Mengapung di Sungai Pematang Limau

Ia menilai, bahwa sasaran fisik maupun non fisik yang menjadi target dalam kegiatan ini sudah sangat tepat dan diharapkan supaya mampu untuk menunjang aktifitas masyarakat sehari-hari.

“Sasaran non fisiknya juga sangat tepat sekali, dimana berbagai penyuluhan, seperti penyuluhan tentang narkoba, wawasan tentang lingkungan, kesehatan, dan lainnya sangat berguna untuk menambah wawasan bagi masyarakat sekitar,”tandasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Dewan Soroti Kinerja DKPP Seruyan

DPRD Seruyan

Perda RTRW Kabupaten Seruyan Disahkan

Seruyan

Pemkab Seruyan Bakal Tetapkan HET Gas Elpiji

Seruyan

Dewan Dorong Pemkab Beri Pendampingan Petani Dapil II Seruyan

Seruyan

KPU dan Polres Seruyan Musnahkan Ribuan Surat Suara Rusak

Seruyan

Tak Penuhi Kourum, Pembahasan KUA PPAS APBD 2018 Batal

Seruyan

Dishub Seruyan Bakal Pasang Traffic Light di Persimpangan Jalan

Seruyan

Bupati Seruyan Sarankan Masyarakat Tanam Singkong
error: Content is protected !!