Home / Seruyan

Kamis, 1 November 2018 - 17:01 WIB

Bupati Apresiasi Kedatangan Ketua Tim Wasev TMMD

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Ketua Tim Wasev TMMD Mayor Jendral TNI Supartodi mengunjungi lokasi TMMD yang terletak di Desa Halimaung Jaya Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Kunjungan yang dilakukan Rabu (31/10) sore itu disambut langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir beserta Forum FKPD, dan jajaran OPD serta warga setempat.

“Kami merasa terhormat atas kedatangan Mayor Jendral TNI Supartodi yang langsung datang kemari meninjau proses pelaksanaan TMMD ini,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir.

Baca Juga :  RSUD Kuala Pembuang Terapkan SIMRS

Ia mengharapkan, semoga saja pelaksanaan TMMD ini bisa benar-benar menjadikan suatu lonjakan untuk memajukan daerah pedesaan dan bisa berkelanjutan untuk desa-desa lainnya pada pelaksanaan selanjutnya.

Sementara itu Ketua Tim Wasev TMMD Mayor Jendral TNI Supartodi mengatakan, pelaksanaan TMMD ini dinilai cukup berhasil mengingat waktu yang dihabiskan baru 15 hari.

“Meskipun baru berjalan setangah dari waktu yang ditentukan, tapi sebagian besar pengerjaan dari program TMMD ini sudah banyak yang mencapai 100% dan ini membuktikan bahwa kerjasama semua lini yang terlibat dalam program ini terjalin dengan baik,”ungkapnya.

Baca Juga :  Sambut Pergantian Tahun, Ribuan Warga Padati Bundaran Pancasila dan Taman Segitiga

Ia menilai, bahwa sasaran fisik maupun non fisik yang menjadi target dalam kegiatan ini sudah sangat tepat dan diharapkan supaya mampu untuk menunjang aktifitas masyarakat sehari-hari.

“Sasaran non fisiknya juga sangat tepat sekali, dimana berbagai penyuluhan, seperti penyuluhan tentang narkoba, wawasan tentang lingkungan, kesehatan, dan lainnya sangat berguna untuk menambah wawasan bagi masyarakat sekitar,”tandasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Dorong ASN Pelihara Semangat Kerja

Seruyan

Mendapat Perbaikan Darurat, Arus Lalin di Jembatan Sei Rungau Mulai Normal

Seruyan

16.904 Warga Seruyan Belum Lakukan Perekaman e-KTP

Seruyan

Bupati Dorong Peran Investor Dukung Kemajuan Seruyan

Seruyan

Bawa Ribuan Liter BBM Illegal, Tiga Warga Seruyan Ditangkap Polisi

Seruyan

Penjambret Perawat Kuala Pembuang Dibekuk Polisi

Seruyan

PKK Seruyan Ajak Masyarakat Gunakan Produk Lokal

Seruyan

Atasi BABS, Pemdes Sungai Undang Bakal Bangun 300 WC Untuk Warga Desa
error: Content is protected !!