Home / Seruyan

Rabu, 17 Oktober 2018 - 12:54 WIB

Wow…Sudah 2.000 Pendaftar Siap Bersaing Merebut 281 Kouta Formasi CPNS Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Antusias masyarakat mengikuti pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Seruyan tahun ini begitu tinggi. Ini terbukti dengan membludaknya jumlah pendaftar CPNS yang sudah mencapai 2.000 orang.

“Pendaftar CPNS yang ada sekarang sekitar 2000 orang dan didominasi oleh formasi guru atau tenaga pengajar,” kata Sekda Kabupaten Seruyan Haryono di Kuala Pembuang, Rabu (17/10).

Seperti yang diketahui, Kabupaten Seruyan mendapat 281 jatah formasi, meskipun dinilai masih belum mampu menutupi kekurangan tenaga yang ada, tetapi jumlah formasi tersebut tidak menyurutkan niat bagi masyarakat Seruyan.

Baca Juga :  Kecewa, Keluarga Nur Fitri Mengadu ke PWI Kotim




“Kita akan layani mereka dengan baik, karena kita juga senang melihat antusias dari masyarakat yang benar-benar ingin menjadi abdi negara di Seruyan,” jelasnya.

Dari jumlah tersebut lanjut dia, nantinya dilakukan proses verifikasi berkas, sehingga diketahui siapa saja yang lolos dari tahap verifikasi.

Baca Juga :  Truk vs Hilux Adu Kuat, Sopir Expedisi Tewas

“Kalau saat ini masih dalam tahap pengecekan, nantinya kalau sudah selesai tahap pengecekan akan ketahuan siapa saja yang berhak mengikuti tes, oleh karena itu kepada pendaftar agar bisa melakukan pengecekan terlebih dahulu, sebelum akhirnya berkas diserahkan kepada panitia,”ujarnya.

Sedangkan hingga saat ini, Kabupaten Seruyan sendiri masih belum mengetahui kepastian jadwal pelaksanaan tes CPNS tersebut. Lantaran masih menunggu pengumuman dari pusat. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Turut Cegah Peredaran PCC, Polres Seruyan Juga Razia ApotekĀ 

DPRD Seruyan

Dewan Nilai Pelaksanaan Tes CPNS Seruyan Cukup Memuaskan

Seruyan

Dewan Dorong SOPD Proaktif Gali PAD Seruyan

Seruyan

Pjs Bupati Tegaskan PBS di Seruyan Harus Pro Rakyat

Seruyan

Tragis, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk CPO

Seruyan

Dewan Ingatkan Kades Gunakan ADD Bagi Kepentingan Masyarakat dan Desa

Seruyan

Bupati Seruyan Ajak Generasi Milenial Perangi Hoax

Seruyan

Jualan 21 Paket Sabu, Ibu Dua Anak Diringkus Polisi