Home / Seruyan

Rabu, 17 Oktober 2018 - 12:54 WIB

Wow…Sudah 2.000 Pendaftar Siap Bersaing Merebut 281 Kouta Formasi CPNS Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Antusias masyarakat mengikuti pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Seruyan tahun ini begitu tinggi. Ini terbukti dengan membludaknya jumlah pendaftar CPNS yang sudah mencapai 2.000 orang.

“Pendaftar CPNS yang ada sekarang sekitar 2000 orang dan didominasi oleh formasi guru atau tenaga pengajar,” kata Sekda Kabupaten Seruyan Haryono di Kuala Pembuang, Rabu (17/10).

Seperti yang diketahui, Kabupaten Seruyan mendapat 281 jatah formasi, meskipun dinilai masih belum mampu menutupi kekurangan tenaga yang ada, tetapi jumlah formasi tersebut tidak menyurutkan niat bagi masyarakat Seruyan.

Baca Juga :  Lapas Sampit Terima Bantuan Hibah Pemkab Kotim dan Seruyan

“Kita akan layani mereka dengan baik, karena kita juga senang melihat antusias dari masyarakat yang benar-benar ingin menjadi abdi negara di Seruyan,” jelasnya.

Dari jumlah tersebut lanjut dia, nantinya dilakukan proses verifikasi berkas, sehingga diketahui siapa saja yang lolos dari tahap verifikasi.

Baca Juga :  Sopir Mobdin Pejabat di Seruyan Sasaran Tes Urine

“Kalau saat ini masih dalam tahap pengecekan, nantinya kalau sudah selesai tahap pengecekan akan ketahuan siapa saja yang berhak mengikuti tes, oleh karena itu kepada pendaftar agar bisa melakukan pengecekan terlebih dahulu, sebelum akhirnya berkas diserahkan kepada panitia,”ujarnya.

Sedangkan hingga saat ini, Kabupaten Seruyan sendiri masih belum mengetahui kepastian jadwal pelaksanaan tes CPNS tersebut. Lantaran masih menunggu pengumuman dari pusat. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Polres Seruyan Bongkar Illegal Loging di Seruyan Hulu, 96 Kubik Kayu Ulin Disita

Seruyan

Jaring Putra Daerah, Pemkab dan Polres Jalin Kerjasama

Seruyan

Tak Berizin, 3.800 Gram Merkuri Milik Warga Disita Polres Seruyan

Seruyan

Bejat!! Pria di Kuala Pembuang Garap Paksa Istri Tetangga Saat Berbelanja di Warungnya

Seruyan

Dewan Sayangkan Terjadinya Penumpukan Guru di Kuala Pembuang

Seruyan

Pemkab Tutup Sementara Tempat Keramaian di Kabupaten Seruyan

Seruyan

Empat Komplotan Perjudian di Areal Perkebunan, Dibekuk Polisi

Seruyan

Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Seruyan Bertambah
error: Content is protected !!