Home / Seruyan

Rabu, 17 Oktober 2018 - 12:54 WIB

Wow…Sudah 2.000 Pendaftar Siap Bersaing Merebut 281 Kouta Formasi CPNS Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Antusias masyarakat mengikuti pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Seruyan tahun ini begitu tinggi. Ini terbukti dengan membludaknya jumlah pendaftar CPNS yang sudah mencapai 2.000 orang.

“Pendaftar CPNS yang ada sekarang sekitar 2000 orang dan didominasi oleh formasi guru atau tenaga pengajar,” kata Sekda Kabupaten Seruyan Haryono di Kuala Pembuang, Rabu (17/10).

Seperti yang diketahui, Kabupaten Seruyan mendapat 281 jatah formasi, meskipun dinilai masih belum mampu menutupi kekurangan tenaga yang ada, tetapi jumlah formasi tersebut tidak menyurutkan niat bagi masyarakat Seruyan.

Baca Juga :  50 Hektar Lahan Pisang Kepok Diserang Fusarium

“Kita akan layani mereka dengan baik, karena kita juga senang melihat antusias dari masyarakat yang benar-benar ingin menjadi abdi negara di Seruyan,” jelasnya.

Dari jumlah tersebut lanjut dia, nantinya dilakukan proses verifikasi berkas, sehingga diketahui siapa saja yang lolos dari tahap verifikasi.

“Kalau saat ini masih dalam tahap pengecekan, nantinya kalau sudah selesai tahap pengecekan akan ketahuan siapa saja yang berhak mengikuti tes, oleh karena itu kepada pendaftar agar bisa melakukan pengecekan terlebih dahulu, sebelum akhirnya berkas diserahkan kepada panitia,”ujarnya.

Baca Juga :  Mobil Camat Hanau Bermuatan Lima Penumpang Terbalik

Sedangkan hingga saat ini, Kabupaten Seruyan sendiri masih belum mengetahui kepastian jadwal pelaksanaan tes CPNS tersebut. Lantaran masih menunggu pengumuman dari pusat. (al)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Seruyan

Cek Pemberlakuan Absensi Iris Mata, Bupati Seruyan Sidak Kantor SOPD

Seruyan

Mantapp!! Bhayangkari Seruyan Ikut Promosikan Potensi Wisata Seruyan

Seruyan

Dewan Sebut Pelabuhan Segintung Mampu Dongkrak Perekonomian Seruyan

Seruyan

DKPP Serahkan 26 Unit Bantuan Alsintan ke Poktan Seruyan

Seruyan

Tinjau Pasar Ramadhan, Pjs Bupati Borong Kue kemudian Dibagikan ke Warga

Seruyan

Bupati Seruyan Kembali Lantik Dua Pj Kades

Seruyan

Antisipasi Covid-19, Pemkab Seruyan Perketat Seluruh Pintu Masuk

Seruyan

Cegah Stunting Anak, Dinkes Seruyan Gelar Lomba Balita Sehat