Home / Kapuas

Senin, 15 Oktober 2018 - 11:50 WIB

Bambang Kristianto Bawono Jabat Dandim 1011 Kapuas

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Pucuk pimpinan ditubuh Komando Distrik Militer (Kodim) 1011 Kapuas resmi berpindah tangan dari pejabat lama Letkol Infantri Ahmad Syaikhu, ke Letkol Infantri Bambang Kristianto Bowono selaku Komandan Kodim (Dandim) yang baru.

Kedatangan nakoda baru Kodim 1011/Klk Letkol Bambang Kristianto Bowono ini, langsung disambut dengan pengalungan bunga oleh TNI cilik, serta disambut juga dengan pedang pora oleh anggota TNI Kodim 1011 Kapuas.

Baca Juga :  Seruduk Dua Avanza, Pengendara Sepeda Motor Terpental




Kepada awak media lulusan Akmil tahun 2000 yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Kaveleri XII/BC Mempuang Kalimantan Barat (Kalbar) ini mengatakan, dirinya siap mengemban amanah yang diberikan pimpinan untuk bertugas di wilayah setempat.

Sebagai pejabat baru, ia berjanji secepatnya berkoordinasi dengan instansi terkait dan Pemkab Kapuas serta masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan daerah. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Baca Juga :  Sangketa Lahan di Sungai Patai Bergulir ke Senayan, DPR RI Undang Tim Desa Patai RDP

Sementara itu selain menyambut kedatangan nakoda baru, ratusan anggota TNI pun melepas nakoda lama yaitu Letkol Ahmad Syaikhu yang akan menjabat sebagai Waster Kesdam Tanjung Pura, dengan pedang pora dan menyanyikan lagu Tinggalkan Ayah Tinggalkan Ibu. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Puluhan Rumah Warga Mantangai Diterjang Puting Beliung

Kapuas

Pengedar Sabu Selat Hulu Diringkus Polisi

Kapuas

Dua Kelotok Tabrakan, Satu Motoris Hilang Tenggelam

Kapuas

Lima Rumah Warga Kapuas Hangus Terbakar

Kapuas

DPRD Kapuas Sesalkan Ketidak Hadiran PT Amaco Saat RDP

Kapuas

Simpan Dua Paket Sabu, Warga Kapuas Diciduk Polisi

Kapuas

Tabrak Belakang Truk, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Kapuas

Pelaku Penganiayaan Berat di Desa Pujon Didor Polisi