Home / Kobar

Rabu, 5 September 2018 - 22:45 WIB

Belasan PSK di Kecamatan Kolam Diciduk Satpol PP

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kobar, menciduk belasan wanita pekerja sek komersial (PSK), di tiga tempat di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) Rabu (5/9). Selain menciduk belasan PSK, ditiga tempat ini, anggota juga mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) jenis bir dan anggur merah.

Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, belasan PSK ini ditangkap saat anggotanya melakukan penertiban menggunakan penyamaran berpakaian preman di tempat karaoke yang terletak ditiga lokasi, yakni Desa Dawak, Saka Bulin dan Tampayung.

Saat dilaksanakan giat ini, ditemukan masing-masing yakni 4 orang PSK dan 27 botol miras anggur merah serta putih di Desa Dawak, kemudian 6 orang PSK beserta 17 botol anggur merah dan 6 botol putih serta 21 botol prost beer di Desa Saka Bulin.

“Usai melaksanakan giat di dua tempat ini kemudian menciduk para PSK dan barbuk miras. Giat dilanjukan di Desa Tampayung. Dilokasi ini, anggota kita mengamankan 4 PSK, dan 25 kaleng bir hitam, 11 botol bir putih dan 3 botol mansion,”ungkap Majerum Rabu (5/9).

Majerum menjelaskan, belasan PSK yang terjaring ini kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP Kobar, selanjut di data kemudian diperiksa oleh anggota penyidik setempat. Setelah itu segera akan dikembalikan ke daerah asalnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Diduga Produksi Tanpa Izin, Pabrik Jamu Tradisional di Karang Mulya Digerebek Polisi

Kobar

Rumah Terbakar, Ketua RT Kesulitan Sekolahi Anaknya

Kobar

Berkas Sopir Pikap Maut Dilimpahkan ke Kejari Kobar

Kobar

Operasi Hunting Satlantas Bidik Kendaraan Knalpot Bising

Kobar

Hamdani Apresiasi Kerukunan Umat Beragama di Pesparawi III Korpri

Kobar

Ditinggal Bekerja, Rumah Warga Kobar Nyaris Jadi Arang

Kobar

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Kepsek SMA 1 Pangkalan Bun Mengundurkan Diri

Kobar

Sebelum Beraksi di Sebabi, Empat Pelaku Sempat Merampok di Kobar
error: Content is protected !!