Home / Kobar

Rabu, 5 September 2018 - 22:45 WIB

Belasan PSK di Kecamatan Kolam Diciduk Satpol PP

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kobar, menciduk belasan wanita pekerja sek komersial (PSK), di tiga tempat di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) Rabu (5/9). Selain menciduk belasan PSK, ditiga tempat ini, anggota juga mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) jenis bir dan anggur merah.

Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, belasan PSK ini ditangkap saat anggotanya melakukan penertiban menggunakan penyamaran berpakaian preman di tempat karaoke yang terletak ditiga lokasi, yakni Desa Dawak, Saka Bulin dan Tampayung.

Saat dilaksanakan giat ini, ditemukan masing-masing yakni 4 orang PSK dan 27 botol miras anggur merah serta putih di Desa Dawak, kemudian 6 orang PSK beserta 17 botol anggur merah dan 6 botol putih serta 21 botol prost beer di Desa Saka Bulin.

“Usai melaksanakan giat di dua tempat ini kemudian menciduk para PSK dan barbuk miras. Giat dilanjukan di Desa Tampayung. Dilokasi ini, anggota kita mengamankan 4 PSK, dan 25 kaleng bir hitam, 11 botol bir putih dan 3 botol mansion,”ungkap Majerum Rabu (5/9).

Majerum menjelaskan, belasan PSK yang terjaring ini kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP Kobar, selanjut di data kemudian diperiksa oleh anggota penyidik setempat. Setelah itu segera akan dikembalikan ke daerah asalnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Cari Dua Balita Tenggelam, Tim SAR Sisir Kawasan TKP

Kobar

Tiga Buronan Pencuri Sarang Walet Diringkus Polisi

Kobar

Rumah Tukul Diamuk Jago Merah

Kobar

Seruduk Truk Parkir, Pengendara Motor Terkapar 

Kobar

Gubernur Ingatkan Masyarakat Kelola Lahan Kosong Sekitar Ruas Jalan Kolam

Kobar

Pria Hisap Sabu di Posting FB Dijerat Pidana Kepemilikan Sajam

Kobar

Posting Hina Polisi, Santoso Diciduk Anggota Polres Kobar

Kobar

PT BGA Ikut Tanggulangi Karhutla di Ruas Jalan Pangkalan Bun-Kolam