Home / Kobar

Rabu, 5 September 2018 - 22:45 WIB

Belasan PSK di Kecamatan Kolam Diciduk Satpol PP

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kobar, menciduk belasan wanita pekerja sek komersial (PSK), di tiga tempat di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) Rabu (5/9). Selain menciduk belasan PSK, ditiga tempat ini, anggota juga mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) jenis bir dan anggur merah.

Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, belasan PSK ini ditangkap saat anggotanya melakukan penertiban menggunakan penyamaran berpakaian preman di tempat karaoke yang terletak ditiga lokasi, yakni Desa Dawak, Saka Bulin dan Tampayung.

Baca Juga :  BISK Buntok Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Saat dilaksanakan giat ini, ditemukan masing-masing yakni 4 orang PSK dan 27 botol miras anggur merah serta putih di Desa Dawak, kemudian 6 orang PSK beserta 17 botol anggur merah dan 6 botol putih serta 21 botol prost beer di Desa Saka Bulin.

“Usai melaksanakan giat di dua tempat ini kemudian menciduk para PSK dan barbuk miras. Giat dilanjukan di Desa Tampayung. Dilokasi ini, anggota kita mengamankan 4 PSK, dan 25 kaleng bir hitam, 11 botol bir putih dan 3 botol mansion,”ungkap Majerum Rabu (5/9).

Baca Juga :  HKN di Kobar Diperingati Dengan Senam Masal Bersama Lansia

Majerum menjelaskan, belasan PSK yang terjaring ini kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP Kobar, selanjut di data kemudian diperiksa oleh anggota penyidik setempat. Setelah itu segera akan dikembalikan ke daerah asalnya. (hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kobar

AKP Salahiddin Jabat Kasatlantas Polres Kobar

Kobar

Dilintas Truk Fuso, Ruas Jalan Jembatan Arut Macet Total

Kobar

Mulai 6 Mei, Pemudik Dilarang Masuk Kobar

Kobar

Pemilik Warung Remang Digaruk Tim Gabungan

Kobar

4 Pemain dan 1 Ofisial Sepak Bola Ditetapkan Tersangka 

Kobar

Warga Kobar Geger Penemuan Benda Dikira Bom

Kobar

Ratusan Sapi dari Bali Didatangkan ke Kobar

Kobar

Sopir Mengantuk, Penyebab Bus Logos Terguling