Lepas Kendali, Mobil Kafilah SHT Masuk Semak

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil Toyota Innova yang membawa rombongan Kafilah Kecamatan Seruyan Hilir Timur (SHT) yang sedang dalam perjalanan menuju Desa Tumbang Manjul Kecamatan Seruyan Hulu mengalami kecelakaan tunggal.

Mobil membawa rombongan peserta MTQ tersebut keluar jalur sehingga menabrak pepohonan dan masuk semak di sekitar Desa Ujung Pandaran Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (24/8/2018).

Kasatlantas Polres Seruyan AKP Budiono ketika dikonfirmasi membenarkan, adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian tersebut berada di wilayah hukum Polres Kotim tepatnya di Desa Ujung Pandaran.

“Kejadian laka tunggal tersebut benar, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa karena semua penumpang selamat. Hanya mobilnya masuk semak,” ujarnya saat di konfirmasi melalui via whatsapp Jumat (24/8).

Menurut informasi yang di dapat lanjut dia, saat ini proses evakuasi sudah dilakukan dan rombongan kafilah sudah melanjutkan perjalanannya ke Tumbang Manjul Kecamatan Seruyan Hulu.

“Rombongan kafilah sudah melanjutkan perjalanan dan evakuasi kendaraan sudah dilakukan,”ucapnya. (vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here