Home / Seruyan

Jumat, 17 Agustus 2018 - 22:12 WIB

Jadwal Padat, Festival Budaya Gawi Hatantiring Diundur September

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.comPemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporparbud) Seruyan dipastikan mengundurkan kegiatan lomba Festival Seni Daerah dan Hiburan, yang biasanya dilaksanakan Agustus dialihkan ke bulan September.

“Jadwal kita sangat padat bulan ini, jadi semua kita alihkan semua kegiatan hiburan untuk masyarakat ke bulan September,” kata Kadisporparbud Kabupaten Seruyan Tunjarsyah di Kuala Pembuang, Jum’at (17/8/2018).

Ia mengatakan, bahwa Kabupaten Seruyan sendiri baru saja selesai melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Baca Juga :  Pjs Bupati Intruksikan SOPD Segera Beri Bantuan Bagi Nuryana dan Anaknya

“Kita baru saja selesai melaksanakan Pilkada dan setelahnya masih banyak yang masih perlu kita kerjakan, ditambah lagi pada tanggal 17 Agustus ini saja pihak Pemkab Seruyan maupun seluruh Indonesia akan merayakan HUT NKRI yang ke-73,”ujarnya.




Ia menjelaskan, bahwa pada tanggal 18 ini pun Pemkab Seruyan sendiri akan melaksanakan pawai karnaval dan hal itu membutuhkan persiapan yang tidak mungkin hanya dalam kurun waktu 1 atau 2 hari saja.

“Untuk pawai karnaval sudah kita persiapkan mulai dari sekarang, sedangkan pada tanggal 22 itu kita sudah Hari Raya Idul Adha, sedangkan pada tanggal 27 kita sudah berangkat ke Tumbang Manjul untuk melaksanakan MTQ tingkat Kabupaten,”katanya.

Baca Juga :  Polres Seruyan Peringati Hari Kesadaran Nasional

Oleh karena itu, pihaknya mengimbau agar masyarakat Seruyan tidak perlu khawatir dengan tidak adanya hiburan pada tahun ini.

“Jangan khawatir hiburan akan tetap ada seperti tahun-tahun sebelumnya, hanya saja waktu pelaksanaannya kita undur ke bulan September karena pada bulan ini jadwal kita sangat padat,”pungkasnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Resmikan Kampung Merah Putih di Desa Halimaung Jaya

Seruyan

Tak Berizin, 3.800 Gram Merkuri Milik Warga Disita Polres Seruyan

Seruyan

Pemkab Seruyan Targetkan Seluruh Wilayah Terjangkau Jaringan Seluler

Seruyan

DPMD Seruyan Gelar Workshop Program Generasi Sehat dan Cerdas

Seruyan

Miris! Hidup Sebatang Kara, Nenek Munti Tidak Bisa Melihat, Sering Terjatuh Saat Memasak Sendiri

Seruyan

Bupati Seruyan Dorong Pembinaan Atlet Usia Dini

Seruyan

Usai Pilkada, ASN Diingatkan Tetap Jaga Kinerja

Seruyan

Gudang Mesin di Kuala Pembuang Membara