Home / Seruyan

Senin, 13 Agustus 2018 - 17:43 WIB

Bendera Merah Putih Sepanjang 350 Meter Turut Dibentangi di Sungai Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-73, Kepolisian Resor (Polres) Seruyan didukung oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, menggelar acara pembentangan bendera merah putih sepanjang 350 meter menyeberangi Sungai Seruyan.

“Kagiatan pembentangan bendera merah putih ini serentak kita lakukan dan merupakan agenda dari Polda Kalteng kepada semua jajaran Polres yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota yang ada di Kalteng,” kata Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso di Kuala Pembuang, Senin (13/8/2018).

Ia mengakatakan, kegiatan pembentangan bendera ini merupakan sebuah ajang untuk menumbuhkan kembali semangat patriotisme dan rasa nasionalisme. “Kegiatan ini mengandung makna semangat patriotisme dan rasa cinta tanah air yang sudah sepatutnya dimiliki oleh kita sebagai warga negara Indonesia,”ujarnya.

Baca Juga :  Cegah Stunting Anak, Dinkes Seruyan Gelar Lomba Balita Sehat

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Asisten 1 Rusnah menyampaikan dukungan serta apresiasinya yang tinggi terhadap kegiatan pembentangan bendera merah putih ini.

Baca Juga :  DUAR!! Mobil Krista Terbakar Mengenai Tubuh Kades Sandul

“Kami pihak Pemkab Kabupaten Seruyan selalu mendukung dengan apa yang dilakukan Polres Seruyan dan pembentangan bendera merah putih ini semoga bisa berlanjut ditahun-tahun berikutnya dengan skala yang lebih besar lagi,” pungkasnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Kunjungi Hanau, Pjs Bupati Seruyan Diminta Bangun Perguruan Tinggi

Seruyan

Pjs Bupati Seruyan Ingatkan SOPD Buat Program Bermanfaat Bagi Masyarakat

Seruyan

Seorang Sopir Travel Seruyan Dinyatakan Reaktif Positif Covid-19

Seruyan

Pemkab Apresiasi TMMD di Seruyan

Seruyan

Unda Seruyan Gelar Nobar G30S PKI

Seruyan

Bupati Seruyan Dukung Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan

Seruyan

Dewan Minta PAD Sektor Pariwisata Dikelola dengan Maksimal

Seruyan

Bupati Berangkatkan Rombongan Jemaah Haul Guru Sekumpul ke-15