Home / Seruyan

Rabu, 28 Februari 2018 - 16:17 WIB

Pjs Bupati Seruyan Ingatkan SOPD Buat Program Bermanfaat Bagi Masyarakat

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com  Pjs Bupati Seruyan Leonard S Ampung mengingatkan satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) Kabupaten Seriyan agar menyusun atau menyiapkan program di tahun 2019, lebih fokus pada program yang bermanfaat bagi masyarakat Seruyan.

“Untuk itu cermati permasalahan ambil langkah penanganannya rumuskan strategi dan sasaran yang diambil kemudian tentukan skala prioritas mengingat keterbatasan anggaran yang kita miliki,”katanya di Kuala Pembuang, Rabu (28/2/2018).

Baca Juga :  Dewan Dukung Aparat Kepolisian Terapkan Permenkes No.7/2018

Ia menekankan, agar fokus utama  tetap pada pembangunan infrastruktur di daerah serta infrastruktur yang nantinya di bangun harus betul-betul mengakses kepada masyarakat secara langsung, bukan hanya membangun jalan yang tidak ada masyarakatnya.

“Manfaat pembangunan harus terasa oleh masyarakat Seruyyan. Jangan hanya mengejar jumlah paket yang banyak kita harus fokus karena itu sudah dilakukan oleh nasional kemudian dilakukan oleh provinsi,”ungkapnya.

Leonard berharap, untuk aparat yang akan menyiapkan rencana Program tahun 2019 ke depan agar program tersebut betul-betul memihak kepada masyarakat dan bisa langsung dirasa oleh masyarakat. “Apa yang kita lakukan jangan hanya membuat program yang tidak memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat,”tegasnya.

Baca Juga :  Bangunan Lapak Mulai Keropos, Pedagang Sampaikan Keluhan ke Bupati

Ia menambahkan, bahwa saat membuat program, harus betul-betul terasa bagi masyarakat dan berdampak baik bagi peningkatan ekonomi masyarakat serta berpeluang membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bawa Satu Paket Sabu, Warga Pematang Kambat Ditangkap Polisi

Seruyan

LKPP Sosialisasi Aturan Hukum Dalam Pengadaan Barang dan Jasa

Seruyan

Jadwal Padat, Festival Budaya Gawi Hatantiring Diundur September

Seruyan

Dua Bulan DPO, Pelaku Pembakar Kantor PT SLM Dibekuk Polisi

Seruyan

BPBD Siapkan Tiga Unit Perahu Untuk Penunjang Penanganan Karhutla di Seruyan

Seruyan

Polisi Benarkan Adanya Penganiayaan Murid oleh Oknum Guru

Seruyan

Pangkalan Satu Wakili Kobar di Lomba Desa Pantang Mundur

Seruyan

PT Rimba Raya Conservation di Seruyan Bakal Diaudit
error: Content is protected !!