Home / Seruyan

Rabu, 4 Juli 2018 - 19:04 WIB

Pemkab Seruyan Berlakukan Pemakaian Seragam PNS dan Tenaga Kontrak Dibedakan

KUALA PEMBUANG,KaltengEkspres.com –
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan memberlakukan pemakaian seragam dinas bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga kontrak atau honorer di wilayah setempat dibedakan. 
“Pembedaan pakaian dinas atau seragam tersebut bertujuan agar menjadi acuan dalam penggunaan pakaian dinas dan atributnya sebagai identitas dalam melaksanakan tugas dan fungsi pokoknya masing-masing,” kata Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir saat membuka Sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 7 Tahun 2018 Tentang Pakaian Dinas PNS dan Tenaga Kontrak di Lingkup Pemkab Seruyan di Aula Setda Seruyan, Rabu (4/7/2018).

Ia mengatakan, kebijakan pembentukan Perbup Nomor 7 Tahun 2018 ini bertujuan untuk perwujudan rasa kesetiakawanan sesama korps pegawai, perwujudan ketertiban, kedisplinan dan pengabdian.

Baca Juga :  KPUD Seruyan Deklarasi Kampanye Damai Bersama Paslon
“Serta perwujudan pembinaan dang pengawasan pegawai serta etika ASN,” katanya.

Ia menegaskan bahwa pelaksanaan sosialisasi ini sangat penting guna kedisplinan dalam penggunaaan dan tata cara pemakaian seragam dinas.

“Saya berharap setelah sosialisasi perbup ini agar semua PNS dan tenaga kontrak atau honorer dapat mentaati peraturan yang telah dibuat,”paparnya.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Haryono menambahkan, pelaksanaan perbup ini tiada lain yakni untuk kebijakan kerapian dan keseragaman pegawai dilingkup Pemkab Seruyan.

“Intinya dari pembedaan seragam dinas ini adalah penekanan kedisiplinan antara PNS dan tenaga kontrak atau honorer agar semua jelas dalam pelaksanaan tugas dan pekerjaannya masing-masing,” tandasnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

RSUD Kuala Pembuang Terapkan SIMRS

Seruyan

Yulhaidir Larang ASN Keluyuran di Jam Kerja

Seruyan

PKK Seruyan Ajak Masyarakat Gunakan Produk Lokal

Seruyan

Petani Kelapa Seruyan Keluhkan Anjloknya Harga Kelapa

Seruyan

Legislator Seruyan Motivasi Peserta Tes CPNS

Seruyan

Pemkab Seruyan Siapkan Dana UMKM Sebesar Rp 600 Juta

Seruyan

Ingin Ada Pembenahan Pembangunan Seruyan, Darwan Ali Nyatakan Dukungan ke Pasangan Yulhaidir-Iswanti

Seruyan

Tinjau Desa Terisolir, Pjs Bupati Kunjungi Desa Sungai Perlu
error: Content is protected !!