Home / Seruyan

Jumat, 22 Juni 2018 - 12:32 WIB

Masa Tugas Berakhir, Pjs Bupati Berpamitan dengan SOPD Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pjs Bupati Seruyan Leonard S Ampung menggelar acara halal bihalal di Kantor Bupati Seruyan saat hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Kamis(21/6/2018).
Selain acara halal bihalal, momen tersebut juga dimanfaatkan sebagai acara berpamitan , oleh Pjs Bupati yang akan selesai melaksanakan tugas 23 Juni 2018 mendatang. 

“Sesuai SK Mendagri saya selesai tugas pada tanggal 23 Juni, karena pada tanggal itu libur sehingga kita manfaatkan hari pertama masuk untuk halal bihalal dan berpamitan dengan semua pegawai dan FKPD di Seruyan,” katanya.

Ia berharap kedepan seluruh pegawai selalu dapat menjaga profesionalisme, disiplin dan kinerjanya untuk melayani masyarakat dan seluruh target yang sudah ditetapkan bisa tercapai secepatnya.

“Cuaca sudah bagus sehingga APBD bisa bergerak baik dan bisa dimanfaatkan untuk pergerakan ekonomi masyarakat kita,” ujarnya. 

Baca Juga :  Aksi Pencurian Walet Terbongkar Berkat Bunyi Alarm, Satu Pelaku Terciduk
Menurut Leonard, masih banyak hal yang masih harus ditangani di Seruyan, diantaranya peningkatan kapasitas SDM, pengoptimalan APBD sehingga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, disparitas antara hilir dan hulu yang harus diperdekat sehingga seluruh golongan bisa merasakannya yang berdampak kepada kesejahteraan masyarakat. 

“Seruyan sangat menarik karena menurut saya kabupaten ini perlu diajak berlari lebih kencang lagi, karena dibanding kabupaten yang lain kita masih tertinggal jadi masih perlu perjuangan di segala lini,”ujarnya.

Ia berharap kepada Bupati dan wakil Bupati yang akan terpilih nantinya bisa fokus pada masalah pembangunan yang selama ini ada sehingga kedepan dapat mengejar  ketertinggalan dari kabupaten lain. 

“Saya atas nama pribadi dan keluarga selaku Pjs Bupati Seruyan mohon pamit kepada seluruh lapisan masyarakat, saya mohon maaf atas segala kekurangan saya dan masih belum maksimal untuk bisa bekerja karena keterbatasan waktu,”paparnya.

Ia juga berterimakasih atas seluruh dukungan dan motivasi sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan kondusif. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Ketua TP-PKK Seruyan Ajak Masyarakat Menanam Tumbuhan Berkasiat Untuk Obat

Seruyan

Dua Pencuri Barang Elektronik Dibekuk Polisi

Seruyan

16 Tahun Seruyan, Diharapkan Tetap Jaga Stabilitas Keamanan

Seruyan

Biadab, Pria di Seruyan Setubuhi Putri Kandungnya

Seruyan

September, Ruas Jalan Segintung Ditargetkan Beraspal

Seruyan

Antisipasi Virus Difter, Dinkes Seruyan Upayakan Vaksin Warga

Seruyan

Pemkab Seruyan Harapkan Perda RTRW Segera Disahkan

Seruyan

Pantau Pengamanan Natal, Kapolres Tinjau Sejumlah Gereja
error: Content is protected !!