Kunjungi Kawasan Hulu, Pjs Bupati Terima Tiga Keluhan Warga

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pejabat Sementara (Pjs) bupati Seruyan Leonard S Ampung beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke sejumlah desa yang ada di Kabupaten Seruyan. Terutama di desa-desa yang ada kawasan hulu. Kunjungan dalam rangka melihat kondisi real daerah tersebut disambut antusias oleh warga. Bahkan Pjs bupati tampak berbaur dengan warga desa. 

Di kunjungannya ini Leonard juga menyempatkan diri untuk berbaur dan mendengarkan keluh kesah masyarakat yang untuk mengetahui apa saja permasalahan yang sering dihadapi oleh masyarakat di daerah hulu.

“Kita sangat bersyukur karena dalam kunjungan ini banyak mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat yang ada disana serta dapat mendengarkan keluh kesah mereka,”ujar Leonard, Selasa (12/6/2018).

Perjalanan Leonard kali ini di Bumi Gawi Hatantiring hingga menembus desa-desa yang ada di ujung perbatasan antara Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat.

Iya mengaku sangat prihatin dengan melihat kehidupan warga di desa-desa yang berada di ujung perbatasan antara dua provinsi tersebut.

“Sangat memprihatinkan, banyak keluhan keluhan dari masyarakat yang masuk kepada kita dan nantinya kita tampung untuk kedepan dicarikan solusinya,”katanya.

Leonard menambahkan, ada tiga hal yang menjadi keluhan utama dari masyarakat yang ia kunjungi, yakni mengenai masalah kesehatan, pendidikan serta akses beberapa desa yang belum bisa menembus ke ibukota kecamatan. (vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here