Home / Kotim

Sabtu, 12 Mei 2018 - 21:29 WIB

Tergerus Air Hujan, Jalan Pramuka Ambruk, Tujuh Pengendara Terluka

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Diduga akibat tergerus air, ruas Jalan Pramuka Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim tiba-tiba ambruk Sabtu (12/5) malam. Kejadian membuat sebuah truk bernomor polisi (Nopol) KH 9857 A yang melintasi terbalik serta sejumlah pengendara sepeda motor lainnya, akibat lobang ruas jalan yang rusak dan membentuk parit. Tercatat ada sekitar tujuh korban pengendara yang terluka dalam kejadian ini. 
Iful salah seorang warga setempat menceritakan, kejadian ambruknya ruas jalan setempat sekitar pukul 18.00 Wib. Diduga penyebabnya karena digerus air hujan yang terjadi sore harinya. 

“Kejadian baru kita ketahui setelah sebuah truk melintasi terbalik. Ada 4 orang yang menjadi korban, 3 laki-laki dan 1 perempuan. 1 diantara nya sudah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit dan sekarang mendapatkan perawatan di IGD,” ungkap Iful Sabtu (12/5) malam.

Baca Juga :  TMMD Membuat TNI Semakin Dekat dengan Masyarakat 




Menurut dia, satu orang yang dirawat di IGD itu merupakan warga Wengga Metropolitan, Kecamatan Baamang. Ia mengalami luka yang cukup parah dibagian wajah. Sementara tiga orangnya lagi merupakan remaja Sampit dan telah dipulangkan ke rumahnya masing-masing karena mengalami luka ringan.

“Ada bapak-bapak yang mengalami luka parah, dibawah matanya berlubang. Darahnya banyak sekali keluar. Sebelum beliau, ada juga perempuan yang jatuh, untung saja hanya mengalami luka ringan. Semuanya kecelakaan tunggal akibat lubang itu,” terang Iful.

Sementara itu pantauan KaltengEkspres.com di lapangan pihak kepolisian baru tiba dilokasi setelah 40 menit semenjak kejadian itu dilaporkan. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Polsek Ketapang Rilis Tangkapan Sabu Pasangan Suami Istri

Kotim

APESS!! Dipukul Orang Gila, Pria Ini Mengalami Luka Sobek di Kepala

Kotim

Warga Tidar 4 Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok

Kotim

Dandim 1015 Sampit Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Reguler Ke-109

Kotim

Truk vs Hilux Adu Kuat, Sopir Expedisi Tewas

Kotim

Penumpang Motor Tewas Diseruduk Vario

Kotim

Kades Bapinang Hilir Berterimakasih kepada Satgas TMMD Telah Membangun Dua Jembatan 

Hukum Kriminal

Parkir di Halaman Rumah, Motor Warga Ketapang Hilang Digondol Maling