BRAK!! Dua Pengendara Sepeda Motor Terkapar, Satu Masuk IGD

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dua pengendara sepeda motor yakni Sohibul Akmal yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nopol KH 4672 W dan Iswandi yang mengendarai sepeda motor Yamaha FIZR Nopol KH 2206 GE terlibat tabrakan di ruas Jalan Matnor Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan,Sabtu (5/5) sekitar pukul 11.45 WIB.

Kejadian ini membuat pengendara sepeda motor Yamaha FIZR Iswandi terpaksa harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Imanuddin Pangkalan Bun karena mengalami luka sobek di kepala. 

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy melalui Kasatlantas AKP Sumarsono mengatakan, kronologis kejadian lakalantas ini berawal saat sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Sohibul Akmal berjalan dari arah Simpang Natai Arahan menuju ke simpang lampu merah PI. 

Ketika melintasi ruas Jalan Matnor, korban berbalik arah. Pada saat bersamaan tidak disadari dari arah belakang  datang sepeda motor Yamaha F1ZR yang dikendarai Iswandi melaju dengan kecepatan tinggi, karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan dibagian depan samping. 

“Atas kejadian tersebut mengakibatkan pengendara Honda Scoopy Sohibul Akmal mengalami keseleo pergelangan tangannya. Sementara pengendara FIZR Iswandi mengalami luka sobek sehingga terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Imanuddin Pangkalan Bun untuk mendapat perawatan,”ujar Sumarsono. (hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here