Home / Kobar

Jumat, 13 April 2018 - 19:14 WIB

Diterpa Angin, Pohon di Depan Kantor DPRD Kobar Tumbang

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Satu batang pohon yang berada di halaman depan Kantor DPRD Kobar tumbang diterpa angin kencang Jumat (13/4), sekitar pukul 12.30 WIB. Kejadian tumbangnya pohon ini langsung disikapi oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kobar dengan turun langsung kelokasi melakukan pembersihan.

“Kejadian tumbangnya pohon ini karena diterpa angin cukup kencang. Sudah kita tangani dengan menerjukan sejumlah petugas ke lokasi untuk melakukan pembersihan,”ujar Kasi Penanggulangan Bencana BPBD Kobar Fahrul kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (13/4).

Baca Juga :  Wabup Kobar Hadiri Pendistribusian Zakat

Terpisah Ketua DPRD Kobar ketika dimintai keterangan juga membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian ini sudah ditangani petugas terkait. Pada kesempatan itu ia berharap ke depan agar Pemkab Kobar bisa membuat regulasi terkait penanaman pohon penghijauan. Sehingga kejadian seperti ini jarang terjadi. (hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Asik Pesta Sabu, Tiga ABK Diringkus Polisi

Share :

Baca Juga

Kobar

Penjual Mainan Tertangkap Basah Cabuli Bocah SD

Kobar

Bupati Kobar Buka Food Corner 

Kobar

Dalam Sehari, Tiga Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Kobar

Naas, Niat Cari Kerang Kapah, Karyawan di Kobar Hilang Tenggelam

Kobar

Nenek Berusia 75 Tahun Dilaporkan Hilang 

Kobar

Gubernur Kalteng Hadiri Buka Puasa Bersama di kediaman H Abdul Rasid

Kobar

Ditinggal Pemiliknya, Rumah Kosong Berkobar 

Kobar

Edar Dextro, Remaja Ini Diringkus Satreskoba Polres Kobar