Home / Seruyan

Kamis, 15 Maret 2018 - 22:14 WIB

Guru SMP Swasta di Seruyan Ditemukan Tewas di Kebun Karet

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com  Warga Desa Sukamandang Kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak kaku di kebun karet. Pria asal Flores yang diketahui identitasnya bernama Kanisius Kota alias Esto (42) berprofesi sebagai tenaga pengajar di SMP Swasta milik perusahaan PT Kridatama Lancar Minamas ini, ditemukan tewas di kebun karet miliknya sendiri pada Rabu (14/3/2018). Diduga kuat korban ini tewas karena menderita penyakit serangan jantung (stroke).

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekpres.com di lapangan menyebutkan, sebelum diketahui tewas, korban ini pada Selasa (13/3/2018) lalu, sekitar pukul 14.30 WIB, pergi dari rumah untuk membuat pondok di kebun karetnya.

Baca Juga :  Bercanda Meledakan Bandara, Pemuda Kolam Diamankan Polisi

Ketika ditunggu istrinya M Narsih sampai dengan sekitar pukul 18.00 WIB, tidak juga pulang dari kebun karetnya. Istri korban ini langsung minta tolong kepada warga di desa setempat untuk mencari korban di kebun karetnya.

Akhirnya sekitar pukul 20.00 WIB, warga menemukan korban sudah tewas di kebun karetnya, dengan posisi tertelungkup diatas sepeda motor miliknya. Kejadian lalu dilaporkan pihak perusahaan kepada Polsek Seruyan Tengah, Rabu (14/3/2018). Menerima laporan ini anggota Polsek kemudian langsung mendatangi desa dan melakukan penyelidikan.

Baca Juga :  Suporter Rusuh, Usai Laga Kalteng Putra vs Madura United

Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’Min Wijaya saat dikonfirmasi Kamis (15/3/2018) membenarkan adanya temuan mayat korban tersebut. Menurut dia, kejadian sudah diselidiki anggota Polsek Seruyan Tengah.

“Dari hasil penyelidikan anggota Polsek Seruyan Tengah, korban ini meninggal karena mengalami serangan jantung. Lantaran tidak ditemukan tanda bekas kekerasan ditubuh korban,”ungkap Nandang Mu’Min Wijaya kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (15/3/3018).

Saat ini lanjut Kapolres, jasad korban telah dikebumikan anggota keluarganya di daerah setempat. (vs/hm)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Serahkan Bantuan Sarana Produksi Perikanan Bagi 7 Kelompok Nelayan

Seruyan

Hilang Kendali, Mobdin Inspektorat Seruyan Terguling di Lamandau

Seruyan

Dewan Dorong Petani Tingkatkan Produksi Padi

Seruyan

Diserang Penyakit, 644 Ha Kebun Pisang Seruyan Bakal Diremajakan

Seruyan

Kepengurusan KTNA Seruyan Dirombak

Seruyan

Rekanan Diminta Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

Seruyan

DKPP Seruyan Sosialisasi Pra Sertifikasi Lahan Pertanian

Seruyan

Mantapp!! Bhayangkari Seruyan Ikut Promosikan Potensi Wisata Seruyan