Home / Kobar

Jumat, 9 Februari 2018 - 20:32 WIB

Usai Dilantik, Kadiskominfo Kobar Sertijab Dengan Pejabat Sebelumnya

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kobar melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepala dinas setempat, antara pejabat baru dengan yang menjabat sebelumnya, Jumat (9/2/2018). Sertijab ini dilaksanakan di Kantor Diskominfo, Statistik dan Persandian Kobar.

Kepala Diskominfo, Statistik dan Persandian  Kobar Rodi Iskandar mengatakan, sebagai pejabat baru yang dipercaya mengemban amanah kepala dinas setempat, ia akan melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh Plt Kadis sebelumnya.

Diantaranya program koneksi mesin absen sidik jari yang akan dilauncingkan dalam waktu dekat. Kemudian program lainnya meliputi, promosi pariwisata, dan memberikan informasi kepada kalayak luas terkait program pemerintah daerah, dan juga potensi yang dimiliki daerah serta membangun jaringan website Diskominfo yang bisa diupdate tidak hanya bagi seluruh masyarakat Kobar, melainkan juga seluruh Indonesia dan mancanegera.

“Saya itu berkeinginan website Diskominfo ini ke depan bisa mudah diakses. Bahkan juga diketahui masyarakat luas. Misalkan ketika diketik di google tentang Kobar langsung muncul website Diskominfo paling utama,”ujar Rodi Iskandar ketika dimintai keterangan seusai sertijab Jumat (9/2/2018).

Sementara itu mantan Plt Kadiskominfo Kobar sebelumnya Bahtiar mengatakan, bahwa setelah resmi berpindah tangan. Ia berharap pejabat yang baru bisa melanjutkan tugasnya sebelumnya. Khususnya melaksanakan program yang telah dicanangkan.

Baik itu program promosi pariwisata, koneksi absen sidik jari, menjalin mitra dengan kalangan media, dan juga membangun koneksi jaringan baik website dan lainnya. Lantaran Diskominfo Kobar ini kata dia, sudah menjalin kerjasama dengan Telkom Pangkalan Bun. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Puluhan Napi Rayakan Natal Bersama Mahasiswa

Kobar

Kunjungi Kobar, Pangkoopsau II Sebut Lanud Iskandar Berpotensi Jadi Base Karhutla

Kobar

Antar Paket Sabu, Kurir Tak Berkutik Dibekuk Polisi

Kobar

Tiga ASN Kobar Reaktif Ikut Ujian Dinas

Kobar

Jual Gas Elpiji 3 Kg Melambung Tinggi, Tujuh Pemilik Kios Diamankan Satpol PP Kobar

Kobar

Diupah Rp 2 Juta, Kurir Nekat Selundupkan Sabu ke Kobar

Kobar

Tak Membuahkan Hasil, Pencarian Dua Balita Dihentikan

Kobar

Dua Pelaku Perampokan di Kebun Sawit BJAP Dibekuk Polisi