Home / Kobar

Jumat, 9 Februari 2018 - 20:32 WIB

Usai Dilantik, Kadiskominfo Kobar Sertijab Dengan Pejabat Sebelumnya

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kobar melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepala dinas setempat, antara pejabat baru dengan yang menjabat sebelumnya, Jumat (9/2/2018). Sertijab ini dilaksanakan di Kantor Diskominfo, Statistik dan Persandian Kobar.

Kepala Diskominfo, Statistik dan Persandian  Kobar Rodi Iskandar mengatakan, sebagai pejabat baru yang dipercaya mengemban amanah kepala dinas setempat, ia akan melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh Plt Kadis sebelumnya.

Diantaranya program koneksi mesin absen sidik jari yang akan dilauncingkan dalam waktu dekat. Kemudian program lainnya meliputi, promosi pariwisata, dan memberikan informasi kepada kalayak luas terkait program pemerintah daerah, dan juga potensi yang dimiliki daerah serta membangun jaringan website Diskominfo yang bisa diupdate tidak hanya bagi seluruh masyarakat Kobar, melainkan juga seluruh Indonesia dan mancanegera.

“Saya itu berkeinginan website Diskominfo ini ke depan bisa mudah diakses. Bahkan juga diketahui masyarakat luas. Misalkan ketika diketik di google tentang Kobar langsung muncul website Diskominfo paling utama,”ujar Rodi Iskandar ketika dimintai keterangan seusai sertijab Jumat (9/2/2018).

Sementara itu mantan Plt Kadiskominfo Kobar sebelumnya Bahtiar mengatakan, bahwa setelah resmi berpindah tangan. Ia berharap pejabat yang baru bisa melanjutkan tugasnya sebelumnya. Khususnya melaksanakan program yang telah dicanangkan.

Baik itu program promosi pariwisata, koneksi absen sidik jari, menjalin mitra dengan kalangan media, dan juga membangun koneksi jaringan baik website dan lainnya. Lantaran Diskominfo Kobar ini kata dia, sudah menjalin kerjasama dengan Telkom Pangkalan Bun. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ditinggal Kosong, Dua Rumah dan Satu Gudang Terbakar

Kobar

Kodim 1014 Pangkalan Bun Bekali 40 Peserta Calon Bintara

Kobar

Fraksi PDIP Dorong Pemecatan ASN Yang Melakukan Pelanggaran Disiplin dan Poligami di Kobar

Kobar

 Catut Nama Ketua, Pria Ini Nekat Menipu Kasir Toserba KUD Tani Subur

Kobar

Sulit Dapatkan BBM, Ratusan Nelayan Kubu Mengadu ke Bupati Kobar

Kobar

Tergerus Air, Dapur Rumah Warga Kobar Ambruk

Kobar

Gubernur Ingatkan Masyarakat Kelola Lahan Kosong Sekitar Ruas Jalan Kolam

Kobar

Polsek Aruta Bedah Rumah Nenek Berusia 65 Tahun