Home / Kobar

Sabtu, 17 Februari 2018 - 16:07 WIB

Dewan Dorong Pemkab Percepat Peningkatan Infrastruktur Ruas Jalan Desa

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar untuk memprioritaskan dan mempercepat peningkatan pembangunan infrastruktur ruas jalan tembus akses kecamatan dan desa di Kabupaten Kobar. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPRD Kobar Triyanto kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (17/2/2018).
Baca Juga :  Napi Lapas Palangka Raya Tewas Gantung Diri
“Yang paling penting saat ini peningkatan pembangunan infrastruktur jalan. Ini menurut kami harus menjadi prioritas oleh Pemkab Kobar dalam melaksanakan program pembangunannya setiap tahun, khususnya ditahun ini. Karena dengan adanya peningkatan ini bisa membantu mempermudah akses ekonomi di perdesaan,”ujar Triyanto.

Triyanto menyebut, peningkatan infrastruktur ruas jalan yang diharapkan pihaknya ini meliputi ruas Jalan Pangkalan Bun-Kolam, kemudian jalan antar desa dan kecamatan lainnya. 

“Jika semua akses ruas jalan desa ini bisa dipercepat peningkatannya, maka pertumbuhan ekonomi masyarakat Kobar yang berada diperdesaan bisa lebih baik. Lantaran selama ini akses ruas jalan tersebut masih menjadi kendala masyarakat,”paparnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Miris, Dua Bocah Terekam CCTV Mencuri Uang Warung

Kobar

Viral! Oknum Guru Tampar Muridnya

Kobar

Pengedar Sabu Daerah Pelosok Dibekuk Polisi

Kobar

Puluhan Peserta Bersaing di Lomba Getek

Kobar

Kemunculan Lima Ekor Buaya Resahkan Warga Kumai 

Kobar

Berkas Perkara Dilimpahkan, Penahanan Empat ASN Dipindahkan ke Kejari Kobar

Kobar

Beri Pembinaan, Kakanwil Kunjungi Lapas Pangkalan Bun

Kobar

Sehari, Tiga Pengedar Sabu Disergap Polisi