Home / Kobar

Sabtu, 17 Februari 2018 - 16:07 WIB

Dewan Dorong Pemkab Percepat Peningkatan Infrastruktur Ruas Jalan Desa

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com РDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar untuk memprioritaskan dan mempercepat peningkatan pembangunan infrastruktur ruas jalan tembus akses kecamatan dan desa di Kabupaten Kobar. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPRD Kobar Triyanto kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (17/2/2018).
Baca Juga :  Empat Pemuda Bartim Dibekuk Polisi Saat Bertransaksi Sabu
“Yang paling penting saat ini peningkatan pembangunan infrastruktur jalan. Ini menurut kami harus menjadi prioritas oleh Pemkab Kobar dalam melaksanakan program pembangunannya setiap tahun, khususnya ditahun ini. Karena dengan adanya peningkatan ini bisa membantu mempermudah akses ekonomi di perdesaan,”ujar Triyanto.

Triyanto menyebut, peningkatan infrastruktur ruas jalan yang diharapkan pihaknya ini meliputi ruas Jalan Pangkalan Bun-Kolam, kemudian jalan antar desa dan kecamatan lainnya. 

“Jika semua akses ruas jalan desa ini bisa dipercepat peningkatannya, maka pertumbuhan ekonomi masyarakat Kobar yang berada diperdesaan bisa lebih baik. Lantaran selama ini akses ruas jalan tersebut masih menjadi kendala masyarakat,”paparnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Kakek Berusia 75 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Gubuk

Kobar

Wow! Buaya Senyulong Tangkapan Warga Seruyan Berbobot 1 Ton

Kobar

Pohon Tumbang Timpa SDLB Pangkalan Bun

Kobar

Pembeli Sepeda Motor Hasil Penggelapan Diciduk Polisi

Kobar

Pemasangan Plang Papan Nama di Lahan Balai Benih Nyaris Ricuh

Kobar

Razia Rutin Polantas Polres Kobar Jaring 23 Pelanggar

DPRD Kobar

Dewan Dukung Kebijakan Bupati Benahi Infrastruktur Olahraga

Kobar

Sisir Pasar, Tim Yustisi Jaring Warga Tak Pakai Masker