Mantap!! Kinerja Kejari Seruyan Terbaik Se-Kalteng

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com
Capaian membanggakan dari kinerja anggota Korps Adhyaksa Kejaksaan Negeri Seruyan selama 2017 mendapat apresiasi tinggi dan meraih pengharagaan kinerja terbaik se-Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada reka-rekan saya bahwa selama 2017 telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan sangat maksimal dan membanggakan,” kata Kepala Kejari Seruyan Djasmaniar saat pres release capaian kerja selama 2017 di aula Kejari Seruyan, Senin (22/01/2018).

Ia mengatakan, kinerja terbaik itu diperoleh dari berbagai bidang capaian, baik itu dalam penegakan hukum dan pencegahan serta pembinaan melalui program Jaksa Masuk Sekolah (JMS), Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) dan pelaporan dugaan tindakan korupsi dan pungutan liar (Pungli) melalui jejaring media sosial (medsos) WhatsApp (WA).

“Kinerja yang dicapai selama 2017 lalu mendapatkan apresiasi tinggi dari Kepala Kejati Kalteng Adi Sutanto, dimana Kejari Seruyan dianugerahkan sebagai Juara Umum I dalam capaian kinerja tahun 2017 lalu,”ungkapnya.

Selain itu lanjut dia, Kejari Seruyan juga meraih penghargaan Juara I dalam pencapaian kinerja bidang pembinaan, Juara II pencapaian kinerja bidang tindak pidana umum dan Juara III pencapaian kinerja bidang perdata dan tata usaha.

“Meraih penghargaan dan apresiasi bukan tujuan utama Kejari Seruyan, melainkan untuk meningkatkan profesionalitas dalam bekerja,”paparnya.

Program-program yang dilaksanakan pun juga dalam rangka pembangunan negeri untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Meskipun capaian kinerja selama 2017 cukup menggembirakan. Akan tetapi Kejari Seruyan tetap akan memacu kinerjanya di tahun yang akan datang.

“Maka dari itu, kita memohon kerjasama dari semua lapisan masyarakat agar kinerja Kejari Seruyan tetap baik dan profesional,”tandasnya. (vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here