Sambut Pergantian Tahun, Ribuan Warga Padati Bundaran Pancasila dan Taman Segitiga

PANGKALAN BUN, KaltengEkpres.com – Ribuan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) baik dalam maupun luar Kota Pangkalan Bun memadati Bundaran Pancasila dan Taman Segitiga untuk merayakan malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2017) malam. Bahkan warga ini juga ada yang berasal dari kabupaten tetangga yakni Sukamara dan Lamandau.

Warga saat mengikuti pesta rakyat.

Susti warga Lamandau mengatakan, datang jauh-jauh bersama suami dan anaknya ke Pangakalan Bun hanya ingin menyaksikan pesta rakyat di malam pergantian tahun baru di Kota Manis Pangakalan Bun.

“Pesta rakyat yang diadakan oleh Pemkab Kobar ini menarik. Karena itu kami bersedia datang jauh-jauh untuk bisa menghadiri pergantian tahun di Kobar. Lantaran acaranya ramai antara lain ada pentas seni budaya dan artis-artisnya,”ungkap Susti.

Sementara itu malam pergantian tahun di Kobar diikuti meriah oleh warga. Ribuan warga memadati Bundaran Pancasila dan Taman Segitiga sejak pukul 20.00 Wib, untuk menyaksikan pesta rakyat yang diselenggarakan Pemkab Kobar menghadirkan sejumlah artis lokal. (dre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here