Home / Seruyan

Senin, 11 Desember 2017 - 19:18 WIB

Mantapp!! Bhayangkari Seruyan Ikut Promosikan Potensi Wisata Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pengurus Bhayangkari Cabang Seruyan mengeksplorasi dan mempromosikan potensi pariwisata serta kuliner unggulan di kabupaten berjuluk “Bumi Gawi Hatantiring” tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan membantu pemerintah daerah (Pemda) Seruyan dalam menyebarluaskan potensi pariwisata dan kuliner khas daerah di Seruyan agar lebih dikenal masyarakat luas,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Vinna Nandang Mu’min Wijaya di Kuala Pembuang, Senin (11/12/2017).

Ketua Bhayangkari dan anggota poto bersama seusai kegiatan HUT Dharmawanita Senin (11/12)

Isteri Kapolres Seruyan ini mengatakan, eksplorasi dan promosi ini merupakan imbauan dari Ketua Umum Bhayangkari Tri Tito Karnavian dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) Lina Anang Revandoko, agar bhayangkari dapat turut serta mempromosikan budaya, wisata dan makanan khas daerah masing-masing.

Tujuannya tidak lain, supaya masyarakat di seluruh nusantara lebih mengenal segala potensinya. Bahwa nusantara ini kaya akan budaya, wisata serta makanan khas yang dapat menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara.

Baca Juga :  Bupati Harapkan Petani Seruyan Berinovasi

“Melalui promosi ini kita juga berupaya agar Seruyan dapat lebih dikenal dan menjadi tujuan wisata alternatif,” terangnya.

Baca Juga :  Dewan Kecewa Ketidakhadiran Eksekutif

Menurutnya, promosi pariwisata dan kuliner nantinya dikemas dalam bentuk audio visual atau video yang kemudian akan diunggah dan dibagikan melalui media sosial.”Cara ini cukup efektif guna menarik perhatian khayalak luas melalui media sosial,” paparnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Diduga Tercemar Limbah Pabrik, Danau Seluluk Mulai Keruh

Seruyan

Kebakaran Simpang Bangkal Hanguskan Satu Rumah dan Mobil

Seruyan

Pesta Miras, Dua Remaja Diciduk Satpol PP Seruyan

Seruyan

Sebelas ASN Seruyan Bakal Diberhentikan Tidak Hormat

Seruyan

Wah! Acara Dialog Bersama Bupati Mendapat Apresiasi

Seruyan

2018, Seruyan Bakal Buka Pendaftaran Guru Agama

Seruyan

Pemkab Seruyan Tetapkan UMK Sebesar Rp 2,8 Juta

Seruyan

Atasi BABS, Pemdes Sungai Undang Bakal Bangun 300 WC Untuk Warga Desa