Sempat Hilang, Nenek Siti Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Kapuas

KUALA KAPUAS, kaltengekspres.com – Seorang nenek yang berada di Desa Pangkalan Sari RT 1, Kecamatan Basarang bernama Siti (80) yang sempat dinyatakan hilang sejak Rabu (1/11) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB, akhirnya ditemukan tewas mengapung, di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas, tepatnya di Desa Pulau Telo, Kamis (2/11).

Informasinya, nenek itu ditemukan oleh Tim Rescue BPBD Kapuas, Emergency 508 Kapuas, Balakar Kapuas, dan warga sekitar. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban ini. Namun diduga kuat, korban ini tewas karena tercebur dari sampannya, sehingga akhirnya tenggelam di sungai setempat.

“Nenek itu ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB. Ditemukannya di DAS Kapuas, tepatnya di Desa Pulau Telo. Dan sekarang jenazahnya sudah dievakuasi ke rumah duka,” ujar salah satu warga setempat, Zainudin.

Sebelumnya, nenek itu dinyatakan hilang ketika sang cucu terbangun dan terkejut melihat nenek tidak ada di rumah. Sehingga, sang cucu pun mencarinya. Saat itu terlihat pintu belakang rumah terbuka, dan perahu sampan (jukung) tetangga tidak ada di tempat. (TR)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here