Home / Kapuas

Kamis, 2 November 2017 - 17:14 WIB

Sempat Hilang, Nenek Siti Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Kapuas

KUALA KAPUAS, kaltengekspres.com – Seorang nenek yang berada di Desa Pangkalan Sari RT 1, Kecamatan Basarang bernama Siti (80) yang sempat dinyatakan hilang sejak Rabu (1/11) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB, akhirnya ditemukan tewas mengapung, di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas, tepatnya di Desa Pulau Telo, Kamis (2/11).

Informasinya, nenek itu ditemukan oleh Tim Rescue BPBD Kapuas, Emergency 508 Kapuas, Balakar Kapuas, dan warga sekitar. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban ini. Namun diduga kuat, korban ini tewas karena tercebur dari sampannya, sehingga akhirnya tenggelam di sungai setempat.

“Nenek itu ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB. Ditemukannya di DAS Kapuas, tepatnya di Desa Pulau Telo. Dan sekarang jenazahnya sudah dievakuasi ke rumah duka,” ujar salah satu warga setempat, Zainudin.

Sebelumnya, nenek itu dinyatakan hilang ketika sang cucu terbangun dan terkejut melihat nenek tidak ada di rumah. Sehingga, sang cucu pun mencarinya. Saat itu terlihat pintu belakang rumah terbuka, dan perahu sampan (jukung) tetangga tidak ada di tempat. (TR)

 

Share :

Baca Juga

Kapuas

Korsleting Listrik, Rumah Makan Ombilin Kapuas Terbakar

Kapuas

Meski PSBB, Proses Pendidikan di Kapuas Tetap Jalan

Kapuas

Sempat Dirawat, Nyawa Sahrul Tak Terselamatkan

Kapuas

Korsleting Listrik, Rumah Warga Pujon Diamuk Jago Merah

Kapuas

Bupati Kapuas Perpanjang Kebijakan Gratis Pembayaran PDAM

Kapuas

Bupati Kapuas Lantik Pejabat Struktural

Kapuas

Diguyur Hujan Lebat, Jembatan Penghubung Timpah-Kapuas Tengah Putus

Kapuas

Ben Brahim Kukuhkan DPP Perkeban
error: Content is protected !!