Home / Seruyan

Jumat, 10 November 2017 - 20:03 WIB

Hari Pahlawan, Bupati Seruyan Ajak Pemuda Meneladani Pahlawan

KUALA PEMBUANG,Kaltengekspres.com – Bupati Kabupaten Seruyan H.Sudarsono mengajak  seluruh generasi muda di daerahnya, agar menjadikan Hari Pahlawan sebagai momentum meneladani nilai-nilai kepahlawanan.

“Sudah seharusnya generasi muda menghargai jasa para pahlawan dengan tetap menjaga semangat dan nilai-nilai kepahlawanan,” ujar Sudarsono seusai memperingati Hari Pahlawan di halaman Kantor Bupati Seruyan, Jumat (10/11/2017).

Sudarsono mengatakan, ada beberapa nilai kepahlawanan yang patut diteladani para pemuda di Seruyan. Yakni semangat berjuang dengan penuh idealisme, serta mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi.

Baca Juga :  Diamuk Jago Merah, Barak Tiga Pintu Luluh Lantak




Begitu pula dengan nilai ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pantang menyerah, jujur dan adil, percaya kepada kemampuan diri sendiri, serta bekerja keras untuk membangun Indonesia yang sejahtera.

“Nilai-nilai kepahlawanan inilah yang perlu diteladani  para pemuda sebagai generasi penerus yang nanti bertanggungjawab mengisi kemerdekaan dengan membangun daerah Seruyan ini menjadi lebih baik dan lebih maju,”paparnya.

Baca Juga :  Pemkab Siap Fasilitasi Masyarakat Tanam Magrove

Seusai memperingati Hari Pahlawan, bupati juga menyempaikan diri memberikan tali asih bagi veteran dan ahli waris veteran. Tali ini sebagai bagian kecil dari wujud penghargaan bupati atas usaha para veteran dalam masa-masa perjuangan dulu.(vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Seruyan

ASN dan Honorer Seruyan Diimbau Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Seruyan

Perampok Bersenjata Api Replika Dibekuk Polisi

Seruyan

Ibu Rumah Tangga di Seruyan Nekat Bawa Ribuan Butir Zenith

Seruyan

Kembangkan Kreatifitas Siswa, SMAN 1 Kuala Pembuang Gelar Bazar Kuliner

DPRD Seruyan

Dewan Imbau Instansi Terkait Sosialisasikan Pencaker Seruyan

Seruyan

Antisipasi Covid-19, Pemkab Seruyan Perketat Seluruh Pintu Masuk

Seruyan

Tim Gugus Tugas Seruyan Periksa Kapal