Balita Korban Laka Speedboat Ditemukan Tewas Mengapung Dipinggir DAS Seruyan

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com – Setelah melewati pencarian yang cukup panjang dan berbagai hambatan. Akhirnya balita berusia 5 bulan yang menjadi korban kecelakaan speedboat ditemukan Minggu (12/11/2017).

Korban saat mengapung tersangkut ranting

Saat ditemukan kondisiĀ  balita sudah tak bernyawa tersangkut reranting kayu di pinggiran daerah aliran sungai (DAS) Seruyan Hulu.

Kapolsek Seruyan Hulu Iptu Heri Hotman saat di konfirmasi melalui via telpon seluler (Ponsel) membenarkan, adanya penemuan korban tersebut. Menurutnya, korban ditemukan pada pukul 08.30 WIB pagi tadi.

“Korban telah ditemukan sekitar pukul 08.30 Wib di daerah Rarangan Upak Limau Desa Pangke Kecamatan Seruyan Yengah,” kata Kapolsek Minggu (12/11/2017).

Heri menjelaskan, korban ditemukan oleh Tim Gabungan Unsur Muspika Kecamatan Seruyan Hulu, bersama warga Desa Mojang Baru dipinggir sungai saat jenazah korban tersangkut di rerumputan.

“Setelah itu korban langsung dievakuasi dan dibawa keĀ  Desa Mojang Baru untuk di serahkan kepada orang tuanya, selanjutnya korban langsung dibawa ke Manjul untuk divisum dan dimakamkan,” paparnya.(vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here