Home / Kobar

Rabu, 1 November 2017 - 15:27 WIB

170 Anggota Polres Kobar Negatif Narkoba

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com -Sedikitnya 170 anggota Polres Kobar melakukan tes urine di Mapolres Kobar sejak pagi (01/11/2017) hingga menjelang siang.
 Selain anggota, Kapolres AKBP Pria Premos dan Wakapores Kobar, Kompol Dhovan, serta jajaran perwira turut menjalani tes urine.

 “Tes urine ini bukan cuma untuk anggota. Kapolres, saya (Wakapolres) dan perwira lainnya juga wajib menjalani tes urine.Hasil, 170 anggota Polres Kobar bebas dari Narkoba atau negatif,”ungkap Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Wakapolres Kobar Kompol Dhovan ke Kaltengekspres.com usai melaksanakan tes urine Rabu (1/11/2017).

Baca Juga :  Menteri Susi Ajak Daerah Melestarikan Habitat Ikan
 Dhovan mengatakan, tes urine itu dilaksanakan secara berkala oleh pihak Polres Kobar. Tujuannya untuk mencegah para anggota kepolisian terlibat dalam kasus Narkoba. Mulai dari penyalahgunaan Narkoba hingga aksi memalukan seperti menjadi beking, menjual atau mengedarkan.

 Lebih tegas Dhovan menyatakan, pihak Polres Kobar tidak akan melindungi jika ada anggotanya yang berani main-main dengan barang haram tersebut.
Sanksi paling berat menjadi pilihan utama pihak Polres Kobar untuk diberikan ke anggota yang terlibat. Dengan harapan agar para anggota tidak berani berpikir atau mencoba-coba apalagi melakukannya.

“Pasti akan kita berikan sanksi tegas kalau ada anggota yang terlibat, karena ini menjadi komitmen Polri,”pungkasnya. (Ghy)

Share :

Baca Juga

Kobar

Wapres Ma’ruf Amin Batal Kunjungi Kobar

Kobar

Satpol PP Kobar Gerebek Sembilan Remaja Pesta Miras

Kobar

Nelayan Mendawai yang Hilang Ditemukan Tewas Tanpa Kepala dan Tangan

Kobar

Tabrakan Dua Kelotok Tewaskan Satu Bocah, Dua Balita Hilang

Kobar

Diduga Dipicu Ulah Pelaku Pencabulan Ngamuk, Mobil Polisi Nyungsep ke Semak

Kobar

Antar Paket Sabu, Kurir Tak Berkutik Dibekuk Polisi

Kobar

Lagi, Pasien Positif Covid-19 Kobar Bertambah 2 Orang

Kobar

Pengendara Motor Asal Seruyan Tewas Usai Ditabrak Lari
error: Content is protected !!