Home / Kobar

Rabu, 1 November 2017 - 15:27 WIB

170 Anggota Polres Kobar Negatif Narkoba

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com -Sedikitnya 170 anggota Polres Kobar melakukan tes urine di Mapolres Kobar sejak pagi (01/11/2017) hingga menjelang siang.
 Selain anggota, Kapolres AKBP Pria Premos dan Wakapores Kobar, Kompol Dhovan, serta jajaran perwira turut menjalani tes urine.

 “Tes urine ini bukan cuma untuk anggota. Kapolres, saya (Wakapolres) dan perwira lainnya juga wajib menjalani tes urine.Hasil, 170 anggota Polres Kobar bebas dari Narkoba atau negatif,”ungkap Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Wakapolres Kobar Kompol Dhovan ke Kaltengekspres.com usai melaksanakan tes urine Rabu (1/11/2017).

Baca Juga :  Polres Kobar Bentuk Tim Satgas Pemburu Perampok Bersenpi 




 Dhovan mengatakan, tes urine itu dilaksanakan secara berkala oleh pihak Polres Kobar. Tujuannya untuk mencegah para anggota kepolisian terlibat dalam kasus Narkoba. Mulai dari penyalahgunaan Narkoba hingga aksi memalukan seperti menjadi beking, menjual atau mengedarkan.

 Lebih tegas Dhovan menyatakan, pihak Polres Kobar tidak akan melindungi jika ada anggotanya yang berani main-main dengan barang haram tersebut.
Sanksi paling berat menjadi pilihan utama pihak Polres Kobar untuk diberikan ke anggota yang terlibat. Dengan harapan agar para anggota tidak berani berpikir atau mencoba-coba apalagi melakukannya.

“Pasti akan kita berikan sanksi tegas kalau ada anggota yang terlibat, karena ini menjadi komitmen Polri,”pungkasnya. (Ghy)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tiga Pencuri dan Satu Penadah Dibekuk Polisi

Kobar

Siaga Virus Corona, Pemkab Kobar Terbitkan Surat Edaran

Daerah

Kejari Musnahkan Barbuk Kejahatan di Kobar

Kobar

Duh! Simpan 210 Butir Zenith Diperut, Buruh Kebun Ini Diringkus Polisi

Kobar

Berkas Dua Tersangka Pengangkut Kayu Illegal Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kobar

Dalami Kasus Penganiayaan Orangutan, 6 Orang Saksi Diperiksa Polisi

Kobar

Ribuan Karyawan PT Astra Disuntik Vaksin Sinopharm

Kobar

Bawa Kabur Motor Teman, Kuli Bangunan Diringkus Polisi