Home / Kobar

Rabu, 1 November 2017 - 15:27 WIB

170 Anggota Polres Kobar Negatif Narkoba

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com -Sedikitnya 170 anggota Polres Kobar melakukan tes urine di Mapolres Kobar sejak pagi (01/11/2017) hingga menjelang siang.
 Selain anggota, Kapolres AKBP Pria Premos dan Wakapores Kobar, Kompol Dhovan, serta jajaran perwira turut menjalani tes urine.

 “Tes urine ini bukan cuma untuk anggota. Kapolres, saya (Wakapolres) dan perwira lainnya juga wajib menjalani tes urine.Hasil, 170 anggota Polres Kobar bebas dari Narkoba atau negatif,”ungkap Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Wakapolres Kobar Kompol Dhovan ke Kaltengekspres.com usai melaksanakan tes urine Rabu (1/11/2017).

 Dhovan mengatakan, tes urine itu dilaksanakan secara berkala oleh pihak Polres Kobar. Tujuannya untuk mencegah para anggota kepolisian terlibat dalam kasus Narkoba. Mulai dari penyalahgunaan Narkoba hingga aksi memalukan seperti menjadi beking, menjual atau mengedarkan.

 Lebih tegas Dhovan menyatakan, pihak Polres Kobar tidak akan melindungi jika ada anggotanya yang berani main-main dengan barang haram tersebut.
Sanksi paling berat menjadi pilihan utama pihak Polres Kobar untuk diberikan ke anggota yang terlibat. Dengan harapan agar para anggota tidak berani berpikir atau mencoba-coba apalagi melakukannya.

“Pasti akan kita berikan sanksi tegas kalau ada anggota yang terlibat, karena ini menjadi komitmen Polri,”pungkasnya. (Ghy)

Share :

Baca Juga

Kobar

Warga Dua Desa di Kecamatan Kumai Serahkan 7 Senpi Rakitan

Hukum Kriminal

Polres Kobar Bagikan 2 Ton Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kobar

Dewan Dukung Penertiban Lapak PKL Bagi Penataan Kota

Kobar

Angka Lakalantas di Kobar Menurun Dibandingkan Tahun Sebelumnya

Kobar

Sukses Fun Bike Adventure Sempat Diwarnai Protes Peserta

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Minta Pemkab Kobar Bayar Insentif Petugas Medis Covid-19

Kobar

Terkendala Air Surut, Pendistribusian Logistik ke PPK Sedikit Terlambat

Kobar

Bocah SD Tewas Disambar Hilux
error: Content is protected !!