Home / Kobar

Senin, 30 Oktober 2017 - 10:19 WIB

Tiba di Kumai, Puluhan Penumpang Kapal Dharma Kencana II Mendapat Perawatan

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Sebanyak 119 penumpang Kapal Motor (KM) Dharma Kencana II yang berhasil selamat dari peristiwa kebakaran kapal terssebut, telah tiba di Pelabuhan Panglima Utar Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar (Kobar), Senin (30/10/2017), sekitar pukul 09.15 Wib. Saat berada di Pelabuhan setempat, ada puluhan korban dalam kondisi mengalami luka ringan dan fisik lemah. Sehingga saat itu juga petugas medis dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas langsung memberikan perawatan.

Baca Juga :  Penangguhan Dikabulkan, Empat ASN Jalani Tahanan Kota

Kepala Sub Seksi Keselamataan Berlayar KSOP Kumai Marjuki mengatakan, untuk sementara para korban menjalani perawatan dari tim medis di ruang tunggu Pelabuhan Panglima Utar. Menurut dia, berdasarkan data yang dihimpun pihaknya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Karena semua penumpang berhasil selamat dan tiba di Kumai.

“Semua selamat, sekarang yang kondisi lemah dan luka ringan sedang dirawat petugas kesehatan,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (30/10/2017).

Sementara pantauan Kalteng Ekspres.com, para penumpang yang selamat dalam kondisi fisik lemah langsung dirawat petugas medis. Proses perawatan ini juga mendapat peninjauan langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, dan Bupati Kobar Hj Nurhidayah. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tabrak Fuso, Pengendara Motor Scoopy Tewas

Kobar

Tim Gabungan Sasar Pelanggar Prokes

Kobar

Ketua DPRD Kobar Dorong PT Korindo Penuhi Hak Karyawan

Kobar

Truk Bermuatan Pasir Terperosok ke Parit 

Kobar

Jago Merah Menghanguskan Gudang Berisi Tumpukan Kardus di Kobar

Kobar

Kompak Curi Sawit, Bapak dan Anak Diringkus Polisi

Kobar

Buron Sehari, Pelaku Curanmor Dibekuk Polisi

Kobar

Jembatan Jalan Samari Ambruk, 1 Orang Tewas TerjatuhÂ