Home / Kobar

Senin, 30 Oktober 2017 - 10:19 WIB

Tiba di Kumai, Puluhan Penumpang Kapal Dharma Kencana II Mendapat Perawatan

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Sebanyak 119 penumpang Kapal Motor (KM) Dharma Kencana II yang berhasil selamat dari peristiwa kebakaran kapal terssebut, telah tiba di Pelabuhan Panglima Utar Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar (Kobar), Senin (30/10/2017), sekitar pukul 09.15 Wib. Saat berada di Pelabuhan setempat, ada puluhan korban dalam kondisi mengalami luka ringan dan fisik lemah. Sehingga saat itu juga petugas medis dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas langsung memberikan perawatan.

Baca Juga :  Disenggol Fuso, Kabel Listrik di Ruas Jalan Sudirman Putus

Kepala Sub Seksi Keselamataan Berlayar KSOP Kumai Marjuki mengatakan, untuk sementara para korban menjalani perawatan dari tim medis di ruang tunggu Pelabuhan Panglima Utar. Menurut dia, berdasarkan data yang dihimpun pihaknya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Karena semua penumpang berhasil selamat dan tiba di Kumai.

“Semua selamat, sekarang yang kondisi lemah dan luka ringan sedang dirawat petugas kesehatan,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (30/10/2017).

Sementara pantauan Kalteng Ekspres.com, para penumpang yang selamat dalam kondisi fisik lemah langsung dirawat petugas medis. Proses perawatan ini juga mendapat peninjauan langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, dan Bupati Kobar Hj Nurhidayah. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Warga Aruta Tangkap Buaya Panjang 2 Meter

Kobar

Pengedar Sabu Diringkus Polisi Saat Menunggu Pembeli

Kobar

Dihantam Gelombang Tinggi, Kalibodri Nyaris Karam

Hukum Kriminal

Rawan Kriminal, Polisi Patroli Siang-malam

Kobar

Diikuti Peserta Penuh Semangat, Bupati Apresiasi Event Fun Bike Kubu Beach

Hukum Kriminal

Asik Berduaan, Sepasang Kekasih Digerebek Satpol PP Kobar

Kobar

Satpolair Imbau Warga Berhati-hati Saat Beraktivitas di Sungai Arut

Kobar

Hilang Kendali, Truk Elpiji Hantam Tiang listrik dan Pembatas Jalan