Home / Kobar

Senin, 30 Oktober 2017 - 10:19 WIB

Tiba di Kumai, Puluhan Penumpang Kapal Dharma Kencana II Mendapat Perawatan

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Sebanyak 119 penumpang Kapal Motor (KM) Dharma Kencana II yang berhasil selamat dari peristiwa kebakaran kapal terssebut, telah tiba di Pelabuhan Panglima Utar Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar (Kobar), Senin (30/10/2017), sekitar pukul 09.15 Wib. Saat berada di Pelabuhan setempat, ada puluhan korban dalam kondisi mengalami luka ringan dan fisik lemah. Sehingga saat itu juga petugas medis dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas langsung memberikan perawatan.

Baca Juga :  Waduh..Alat Rontgen RSUD Mas Amsyar Belum Berizin

Kepala Sub Seksi Keselamataan Berlayar KSOP Kumai Marjuki mengatakan, untuk sementara para korban menjalani perawatan dari tim medis di ruang tunggu Pelabuhan Panglima Utar. Menurut dia, berdasarkan data yang dihimpun pihaknya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Karena semua penumpang berhasil selamat dan tiba di Kumai.

“Semua selamat, sekarang yang kondisi lemah dan luka ringan sedang dirawat petugas kesehatan,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (30/10/2017).

Sementara pantauan Kalteng Ekspres.com, para penumpang yang selamat dalam kondisi fisik lemah langsung dirawat petugas medis. Proses perawatan ini juga mendapat peninjauan langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, dan Bupati Kobar Hj Nurhidayah. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ratusan Mahasiswa Kobar Berunjuk Rasa Menolak RUU KUHP

Kobar

TNI AL Turut Amankan Arus Mudik di Kobar

Kobar

Apes…Aksi Video Tik Tok Empat Cewe ABG di Jalanan Berujung ke Polisi

Kobar

Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup Sidak Instansi Layanan Umum

Kobar

Ratusan Anggota Polres Kobar Divaksin Covid-19

Kobar

Nyaris Beredar, Bawaslu Kobar Sita 193 Paket Tabloid Barokah

Kobar

Sakit Hati, Pria Ini Bacok Warga Hingga Luka Sobek

Kobar

Hari Pahlawan Diwarnai Ziarah Makam dan Tabur Bunga
error: Content is protected !!