Peringati Sumpah Pemuda, Bupati Ajak Pemuda Berkreasi

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengajak para pemuda di Kabupaten Kobar, agar giat berkreasi dalam turut serta membangun Kobar. Ajakan ini disampaikan Bupati, saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman Kantor Bupati Kobar Sabtu (28/10/20170.

Bupati mengatakan, Hari Sumpah Pemuda ini merupakan salah satu momen penting dalam sejarah  Bangsa Indonesia. Karena pada waktu itu, seluruh pemuda di tanah air mengikrarkan rasa persatuan melalui semboyan satu nusa, satu bangsa, dan satu bahasa. Dalam rangka mendukung kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Karena itu untuk generasi muda sekrang ini. Khususnya pemuda Kobar mari giat untuk berkreasi dalam membangun daerah. Kemudian memperjuangkan dari penggagas-penggagas dan cita-cita bangsa sebelumnya yang sudah menyatukan bangsa agar untuk meneruskan perjuangn mereka,” ujarnya Nurhidayah saat dimintai keterangan seusai memimpin upacara peringatan.

Pada kesempatan itu dirinya juga berharap, agar regenerasi pemuda Kobar agar bisa menjadi cikal bakal pemimpin-pemimpin yang handal untuk membangun Kabupaten Kobar dimasa yang akan datang. (dre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here