Home / Seruyan

Senin, 30 Oktober 2017 - 18:51 WIB

Bupati Inginkan Pemuda Seruyan Tingkatkan Potensi

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com –
Bupati Kabupaten Seruyan H Sudarsono menginginkan agar potensi pemuda yang ada di Seruyan dapat lebih ditingkatkan serta dibina dengan baik, hal tersebut disampaikan Sudarsono seusai memimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Kantor Bupati Seruyan, Senin (30/10/2017).
Sudarsono mengatakan, Seruyan memiliki potensi dan bakat-bakat muda di berbagai bidang, namun hanya tinggal dikelola serta di pertajam.

“Saya juga memberikan selamat untuk anak-anak kita yang baru-baru ini berprestasi ditingkat nasional pada bidang kesenian, nah ini membuktikan bahwa sesungguhnya kita punya potensi yang artinya kabuten kita ini tidak kalah bersaing dengan kabupaten lain,”ungkapnya.

Menurut Sudarsoni, dengan adanya prestasi-prestasi ini para kepala dinas yang bersangkutan menjadi terpacu untuk membina pemuda tersebut.

“Pada saat pembahasan nanti, kita juga akan menitipkan angaran yang sekiranya berkesinambungan dengan pembinaan mereka, “ujarnya.

Ia menambahkan, dengan Ini sekaligus membuat tantangan kepada dinas-dinas terkait agar mempersiapkan dari sisi anggaran termasuk pembinaan yang berkelanjutan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Seruyan Apresiasi Aksi Solidaritas Bersama Pemuda Seruyan

“Karena terbukti dengan berbagai prestasi ini, kita punya potensi, jadi sayang apabila potensi ini tidak dapat dikembangkan lebih lanjut,”beber Sudarsono. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pengedar Sabu Diringkus Polisi Saat Bertransaksi

Seruyan

Ratusan Warga Terawan Tuntut PT BSAP Realisasi Plasma

Seruyan

Lama Membujang, Pegawai Honor Seruyan Cabuli Anak Tetangga Berumur 4 Tahun

Seruyan

Masa Tugas Berakhir, Pjs Bupati Berpamitan dengan SOPD Seruyan

Seruyan

Asah Bibit Berbakat, Bupati Seruyan Harapkan Turnamen Rutin Setiap Tahun

Seruyan

Pengedar 67 Paket Sabu di Seruyan Hilir Disergap Polisi

Seruyan

Kader PKK Seruyan Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Seruyan

Polres Seruyan Modifikasi Motor Jadi Alat Damkar