Home / Kobar

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 11:17 WIB

641 Peserta Siap Memacu Lintasan Fun Bike Kubu Beach Adventure

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Sedikitnya 641 peserta siap memacu lintasan Fun Bike Kubu Beach Adventure yang diselanggarakan Minggu (22/10/2017) besok. Para peserta yang berasal dari sejumlah kabupatan di Kalteng dan Pulau Jawa ini, bakal menjejali lintasan yang penuh dengan tantangan menarik ini.

Panitia Kegiatan Jupri mengatakan, sebanyak 641 peserta tersebut sudah mendaftar dan dipastikan siap mengikuti event Fun Bike Kubu Beach. Jumlah peserta kemungkinan besar bertambah, karena pendaftaran masih dibuka sehari terakhir ini.

Baca Juga :  Dua Pengedar Sabu Disergap Polisi Saat Hendak Bertransaksi

“Jika tidak ada kendala, kegiatan ini diikuti oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, dan Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya,”ujar Jupri.




Menurut Jupri, selaku panitia pihaknya mengapresiasi atas partisipasi dari sejumlah pihak. Yakni Eiger,Celkom, PT CBI, TK Kalimantan,Duta Indah Motor, Borneo Supermarket, Budiana, Toko Arena, Sumber Niaga, dan Gunung Madu, yang telah mensuport kegiatan.

Baca Juga :  Sakariyas-Sunardie Unggul Sementara di Sejumlah TPS dalam Kota

“Kita mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pihak tersebut,atas partisipasinya dalam turut serta memberikan suportnya,”papar Jupri Sabtu (21/10/2017).

Sementara saat dimintai keterangan terkait persiapan. Jupri menjelaskan, untuk persiapan telah dimatangkan. Baik dari segi lintasan dan penunjang lainnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ayoo!! Sudah 70 WNA Bekerja di Kobar, Baru 35 Yang Perpanjang IMTA

Kobar

Bupati Kobar Resmikan Pasokan Listrik Dua Desa

Kobar

Terganjal Sertifikat Vaksin, Dua Penumpang Gagal Mudik 

Kobar

Lima Hari Menghilang, Rusli Belum Ditemukan, Pencarian Kerahkan Satu Unit Helikopter

Kobar

Dua Pemuda Disergap Saat Bertransaksi Sabu di Warung

Kobar

Buat Laporan Palsu, Pemuda Ini Diciduk Polisi 

Kobar

Diserang OTK, Aparat Polres Kobar Sigap Melumpuhkan

Kobar

Korban Pelecehan Seksual Peremasan Payudara Lapor Polisi