Home / Kobar

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 11:17 WIB

641 Peserta Siap Memacu Lintasan Fun Bike Kubu Beach Adventure

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Sedikitnya 641 peserta siap memacu lintasan Fun Bike Kubu Beach Adventure yang diselanggarakan Minggu (22/10/2017) besok. Para peserta yang berasal dari sejumlah kabupatan di Kalteng dan Pulau Jawa ini, bakal menjejali lintasan yang penuh dengan tantangan menarik ini.

Panitia Kegiatan Jupri mengatakan, sebanyak 641 peserta tersebut sudah mendaftar dan dipastikan siap mengikuti event Fun Bike Kubu Beach. Jumlah peserta kemungkinan besar bertambah, karena pendaftaran masih dibuka sehari terakhir ini.

Baca Juga :  Polres Kobar Musnahkan Sabu Seberat 150,80 Gram 

“Jika tidak ada kendala, kegiatan ini diikuti oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, dan Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya,”ujar Jupri.

Menurut Jupri, selaku panitia pihaknya mengapresiasi atas partisipasi dari sejumlah pihak. Yakni Eiger,Celkom, PT CBI, TK Kalimantan,Duta Indah Motor, Borneo Supermarket, Budiana, Toko Arena, Sumber Niaga, dan Gunung Madu, yang telah mensuport kegiatan.

Baca Juga :  KPU Kobar Temukan 181 Surat Suara Rusak

“Kita mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pihak tersebut,atas partisipasinya dalam turut serta memberikan suportnya,”papar Jupri Sabtu (21/10/2017).

Sementara saat dimintai keterangan terkait persiapan. Jupri menjelaskan, untuk persiapan telah dimatangkan. Baik dari segi lintasan dan penunjang lainnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

423 Peserta Siap Ramaikan Fun Bike Kubu Beach Adventure

Kobar

Beroperasi di Kawasan Pelosok, Tiga PSK dan Mucikari Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

Lantunan Pantun Seloka Warnai Acara Betomu Menyadi Salaman

Kobar

Peringati Maulid Nabi, Puluhan Napi Meneteskan Air Mata

Kobar

Bidik Pelanggar Lalin, Polres Kobar Kerahkan 30 Personel di Operasi Patuh Telabang

Kobar

73 ASN Kobar Disuntik Vaksin Covid-19

Kobar

Kepsek SMKN 2 Kumai Bantah Minta Uang Insentif GTT

Kobar

Pengerjaan Jalan Pangkalan Banteng-Kumai Seberang Sudah Capai 50 Persen