Home / Kobar / Seruyan

Rabu, 13 September 2017 - 17:08 WIB

Kobar Pasang Target Juara Umum di Pesparawi Tingkat Kalteng

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pespawari) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menargetkan juara umum pada ajang Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng yang dilaksanakan di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau.
Kepastian mengenai target tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah usai melepas 239 orang peserta kontingen Pesparawi Kobar di Aula Kantor Bupati Kobar Rabu (13/9).

Bupati mengatakan, target juara umum tersebut diharapkannya, karena melihat persiapan kontingen Kobar ini sudah sangat baik. Sehingga peluang untuk meraih juara umum terbuka lebar. Oleh sebab itu kepada para peserta kontingen dirinya berpesan agar selalu menjaga kesehatan, dan stamina kemudian kekompakan.

Baca Juga :  Calon Perseorangan Pilkada Barut, Harus Kantongi 11,6 Ribu KTP
“Agar di ajang tersebut nanti bisa meraih hasil maksimal untuk mengharumkan nama daerah,”ungkap Bupati saat dimintai keterangan seusai melepas kontingen Pesparawi Kobar.


Ditempat yang sama Ketua Rombongan Hermon F Lion mengatakan, jumlah peserta kontingen Pesparawi Kobar yang diberangkatkan ini sebanyak 239 orang, terdiri-dari peserta paduan suara dan pendamping. Kemudian dari 12 katagori yang dilombakan di ajang tersebut nantinya, hanya 11 katagori yang diikuti kontingen Kobar. Sedangkan satu katagori yakni katagori paduan suara koplor, dipastikan tidak diikuti kontingen Kobar.

“Kontingen Kobar ini berangkat Jumat (15/9) nanti. Berada di Nanga Bulik mengikuti kegiatan selama 6 hari. Yakni dari tanggal 16-21 September 2017 nanti,”papar Hermon. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tim Gabungan Pantau Kedatangan Kapal Kirana 1

Kobar

Sebelas Bulan, 59 Kasus Narkoba Ditangani Polres Kobar

Kobar

Temuan Benda Kuno Diduga Meriam Ini, di Evakuasi ke Mako Brimob

Seruyan

Pemkab Seruyan Berlakukan Pemakaian Seragam PNS dan Tenaga Kontrak Dibedakan

Kobar

Bangun Sinergi, Pemkab Kobar Gandeng Media

Kobar

Unik! Jadi Korban Pelakor, IRT di Kobar Bikin Warung Ayam Pelakor

Kobar

Dihantam Gelombang Tinggi, Kalibodri Nyaris Karam

Kobar

Buang Sampah Sembarangan, IRT Nyaris Ditangkap Warga
error: Content is protected !!