Kaget, Pengendara Ini Tewas Lakatunggal

PANGKALAN BUN,Kaltengekspres.com – Seorang pengendara sepeda motor bernama Siti Dewi Susanti, mengalami kecelakaan tunggal (Lakatunggal) akibat terjatuh dari kendaraannya pada Senin (28/8) sore. Korban ini terjatuh dari kendaraannya karena kaget melihat truk di depannya yang dikendarai Baihaqi berbalik arah.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka berat dibagian kepalanya, sehingga terpaksa harus dilarikan ke salah satu rumah sakit di Pangkalan Bun. Namun saat ditangani di rumah sakit setempat, nyawa korban tidak dapat tertolongi. Sehingga langsung menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit setempat.

Sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kronologis kejadian berawal saat korban mengendarai kendaraannya dari arah Simpang Bank Kalteng menuju arah Bundaran Pancasila. Ketika asik mengendarai kendaraannya, sekitar pukul 17.15 Wib di Jalan Iskandar atau tepatnya di arah lintasan berbalik arah dekat depan warung Bledeg,  ada kendaraan roda enam jenis truk dengan nomor polisi (Nopol) KH8294GL yang dikemudikan Baihaqi membawa muatan pipa dan atap seng didepannya sedang memutar balik arah.
Karena tidak menyadari truk tersebut akan berbalik arah, korban yang sedang mengendarai kendaraannya ini langsung kaget dan berupaya menghindar kekiri namun saat itu langsung terjatuh.
Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka di kepala karena berbenturan dengan aspal. Sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun malamnya, nyawa korban tidak dapat tertolongi sehingga akhirnya meninggal dirumah sakit itu karena mengalami luka berat dibagian kepala.
Kasatlantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian Lakatunggal ini sudah ditangani anggotanya. Bahkan korban sudah dievakuasi dari lokasi kejadian untuk mendapatkan pertolongan.
“Kejadian itu murni Lakatunggal disebabkan karena korban kaget melihat truk di depannya yang berbalik arah. Saat itu korban berupaya menghindar kekiri namun akhirnya terjatuh dan mengalami luka berat dibagian kepala,”ungkap Asdini kepada sejumlah wartawan seusai kejadian Senin (28/8). (hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here