Home / Kobar

Kamis, 17 Agustus 2017 - 21:09 WIB

Bupati Harapkan Warga Kobar Bersatu

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – HUT RI ke 72, juga turut diperingati oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar), dengan kidmat di halaman Kantor Bupati Kobar pada Kamis (17/8). Pada HUT RI ini, Bupati Kobar Hj Nurhidayah berharap bisa dijadikan momentum semangat bersatu membangun Kobar. Hal itu disampaikan Bupati seusai menjadi inspektur upacara HUT RI.
Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, semangat untuk bersatu bagi seluruh masyarakat Kobar diperlukan, sehingga dapat saling menghargai dan menghormati antara warga yang satu dengan yang lainnya, dalam rangka mencegah terjadinya perpecahan di tengah masyarakat.
Disamping itu momen ini juga diharapkannya bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban serta ketentraman daerah. Supaya ke depan, program pembangunan yang telah dicanangkan Pemkab Kobar dapat berjalan dengan baik.
“Intinnya kita ingin momen ini bisa terus menyatukan semangat kita untuk membangun Kobar lebih baik dan maju ke depannya,” ungkap Bupati seusai kegiatan.
Senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah. Dirinya juga berharap momen HUT RI ini bisa terus dijadikan untuk membangkitkan semangat membangun bagi seluruh masyarakat Kobar. Terutama dalam bersama-sama mewujudkan kemajuan pembangunan di Kobar.
Karena menurut dia, untuk memajukan pembangunan di Kobar imi tidak bisa sepenuhnya hanya dilakukan Pemkab Kobar, melainkan perlu dukungan seluruh masyarakat Kobar. Terutama dalam menjaga stabilitas keamanan daerah.(mi)

Share :

Baca Juga

Kobar

Setrum Ikan, Warga Mendawai Diciduk Polisi

Kobar

Warga Aruta Temukan Bunga Bangkai Setinggi 2 Meter

Kobar

Pesta Miras, 17 Remaja Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

Takut Lapak Diambil, Pedagang Buah Nekat Pasang Papan Plang Dilarang Berjualan

Kobar

Tabrak Truk Dum, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Kobar

Sebar Video Pengancaman, Dua ABG Diciduk Polisi

Kobar

Hadapi Tahun Politik, Dewan Kobar Minta Masyarakat Bersikap Bijak

Kobar

Padamkan Api, BPBD Kobar Kerahkan Helikopter