Home / Kobar

Kamis, 17 Agustus 2017 - 21:09 WIB

Bupati Harapkan Warga Kobar Bersatu

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – HUT RI ke 72, juga turut diperingati oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar), dengan kidmat di halaman Kantor Bupati Kobar pada Kamis (17/8). Pada HUT RI ini, Bupati Kobar Hj Nurhidayah berharap bisa dijadikan momentum semangat bersatu membangun Kobar. Hal itu disampaikan Bupati seusai menjadi inspektur upacara HUT RI.
Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, semangat untuk bersatu bagi seluruh masyarakat Kobar diperlukan, sehingga dapat saling menghargai dan menghormati antara warga yang satu dengan yang lainnya, dalam rangka mencegah terjadinya perpecahan di tengah masyarakat.
Disamping itu momen ini juga diharapkannya bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban serta ketentraman daerah. Supaya ke depan, program pembangunan yang telah dicanangkan Pemkab Kobar dapat berjalan dengan baik.
“Intinnya kita ingin momen ini bisa terus menyatukan semangat kita untuk membangun Kobar lebih baik dan maju ke depannya,” ungkap Bupati seusai kegiatan.
Senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah. Dirinya juga berharap momen HUT RI ini bisa terus dijadikan untuk membangkitkan semangat membangun bagi seluruh masyarakat Kobar. Terutama dalam bersama-sama mewujudkan kemajuan pembangunan di Kobar.
Karena menurut dia, untuk memajukan pembangunan di Kobar imi tidak bisa sepenuhnya hanya dilakukan Pemkab Kobar, melainkan perlu dukungan seluruh masyarakat Kobar. Terutama dalam menjaga stabilitas keamanan daerah.(mi)

Share :

Baca Juga

Kobar

Pengedar Sabu Kelurahan Candi Dibekuk Polisi

Kobar

Pengendara Knalpot Racing Diciduk Polisi

Kobar

Gubernur Ingatkan Masyarakat Kelola Lahan Kosong Sekitar Ruas Jalan Kolam

Kobar

Bulan Ini Gubernur Kalteng Melamar Yulistra Ivo

Kobar

Setelah Dikelola, Wisata Budaya Kobar Mulai Diminati Wisatawan Lokal dan Mancanegara

Kobar

Teler, Dewa Mabuk Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

Lapas Pangkalan Bun Beri Pelatihan Kemandirian Warga Binaan

Kobar

5 Orang PDP Negatif Covid-19 Segera Dipulangkan
error: Content is protected !!