Home / Lamandau / Pemkab Lamandau

Kamis, 21 Desember 2023 - 22:41 WIB

Wow..Sumber Mulya Fest Lamandau 2024 Siap Digelar

Festival Lampion di Desa Sumber Mulya, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau. (Foto : ISt)

Festival Lampion di Desa Sumber Mulya, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau. (Foto : ISt)

NANGA BULIK, Kaltengekspres.com – Awal Tahun 2024, Desa Sumber Mulya, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau dalam waktu dekat akan menyelenggarakan event pariwisata yang diprediksi berlangsung meriah dan menarik perhatian masyarakat.

Event Acara bertajuk “Sumber Mulya Fest” akan digelar pada 17-20 Januari 2024 akan dilaksanakan di Desa Sumber Mulya, Kecamatan Bulik dengan mengagendakan berbagai acara hiburan dengan melibatkan masyarakat umum.

Ketua Panitia Sumber Mulya Fest, David Yugasmara, kepada wartawan mengatakan bahwa Desa Sumber Mulya merupakan salah satu desa ex transmigrasi yang berkomitmen mengembangkan bidang pariwisata.

Diketahui, Desa Sumber Mulya memiliki tempat wisata yang cukup dikenal masyarakat yakni taman bunga celocia dan kolam renang yang selalu dipadati pelancong dari Lamandau sekitarnya.

Baca Juga :  PT NAL Gelar Training Kader Posyandu

“Awal tahun 2024, Desa Sumber Mulya akan menjadi tuan rumah festival budaya dan lampion yang meriah pada tanggal 17-20 Januari 2024,” ungkapnya, Kamis 21 Desember 2023.

David menyebut, Sumber Mulya Fest akan menampilkan berbagai atraksi menarik seperti Festival Barongan, Festival 3000 Lampion, Bazar Produk UMKM, Seni Tari, Jaranan, Night Market, dan pertunjukan spesial dari Artis Ibukota.

“Salah satu acara spesial yakni Festival Lampion diprediksi akan berlangsung meriah, dan kami panitia mengajak masyarakat untuk terlibat dan turut memeriahkan acara tersebut,” bebernya.

Baca Juga :  Narkoba Senilai Rp 5 Miliar Direbus

David menambahkan, panitia menetapkan tiket untuk Festival Lampion dibanderol Rp.30,000 dan dapat dipesan melalui QR code yang tertera di poster. Pengunjung akan mendapatkan tiket dan lampion sehingga dapat mengikuti acara tersebut.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keindahan dan kekayaan budaya Desa Sumber Mulya di Sumber Mulya Fest!, informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon atau email yang tercantum di poster, atau mengikuti akun Instagram @karta.bhaktiremaja,” pungkasnya.(BR/*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Zakat Haji Rasyid Disalurkan Kepada Warga Lamandau

Hukum Kriminal

Pembukaan Lahan PT MMaL Telah Dijalankan Sesuai Prosedur

Lamandau

Bupati Hendra Lesmana Buka Kemah Bhakti Pramuka Tingkat SD dan SMP

Lamandau

Masyarakat Diajak Gelorakan Hidup Bersih dan Sehat

Lamandau

Bupati Lamandau Gowes Cek Pekerjaan Proyek PUPRĀ 

Daerah

Bupati Buka Futsal PWI Lamandau Cup

Lamandau

Polres Lamandau Siap Amankan Pemilu 2024

Lamandau

Pantau Harga dan Ketersediaan Stok Sembako