Home / Daerah / Lamandau

Jumat, 6 Mei 2022 - 17:31 WIB

Bupati Salurkan Hibah Masjid dan Tali Asih

DIALOG - Mendengarkan persoalan di tengah masyarakat, Hendra Lesmana berdialog dengan warga Desa Beruta, Kecamatan Bulik. (Adzikkra El Varsha)

DIALOG - Mendengarkan persoalan di tengah masyarakat, Hendra Lesmana berdialog dengan warga Desa Beruta, Kecamatan Bulik. (Adzikkra El Varsha)

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyerahkan bantuan seperangkat mimbar kepada pengurus Masjid Miftahul Huda di Desa Beruta, Kecamatan Bulik, Jumat (6/5/2022).

Bantuan tersebut diserahkan orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu kepada pengurus Masjid sebelum pelaksanaan Salat Jumat dimulai.

“Manfaatkan dengan baik. Mudah-mudahan bantuan ini dapat memperlancar dan mendukung ibadah umat muslim di sini,” ucap Bupati saat menyerahkan bantuan tersebut.

Baca Juga :  UMKM di Seruyan Diminta Terus Tingkatkan Kreativitas

Dalam kegiatan yang rutin digelar setiap Jumat itu, Bupati juga menyerahkan bantuan lainnya yakni mushaf Alquran dan tali asih kepada sejumlah warga prasejahtera.

Hendra juga mengapresiasi toleransi antar umat beragama yang terjalin denhan baik di tengah masyarakat. Menurut Bupati, kerukunan menjadi hal yang utama.

“Kita bisa melakukan berbagai kegiatan karena suasana kerukunan terjaga. Untuk itu kita jaga jangan sampai terjadi perpecahan,” pinta Hendra.

Baca Juga :  Dua Kali Ledakan, Dua Kantin RSUD Kuala Kapuas Terbakar

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selama ini telah membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19.

“Yang sudah melakukan vaksinasi juga kami sampaikan terima kasih. Mari terus kita jaga agar pandemi segera berakhir,” imbuh Bupati.

Selain menyerahkan bantuan dan tali asih, Hendra beserta rombongan menyempatkan diri untuk berdialog dengan Kepala Desa Beruta dan sejumlah warga untuk mendengarkan permasalahan masyarakat setempat.

Share :

Baca Juga

Kobar

Kebakaran Lahan Mulai Terjadi di Kumai

Barito

Terjun ke Sungai, Warga Barut Kembali Digegerkan Ulah Larasafitri

Kapuas

Tiga Tahanan Kasus Pencurian dan Penggelapan Rutan Kapuas Melarikan Diri

Kobar

8 Ribu Pemudik Bertolak dari Pelabuhan Kumai

Seruyan

Pjs Bupati Seruyan Lantik Enam Pejabat Kades

Kotim

Balap Liar, Belasan Remaja Diciduk Polisi

Katingan

Pemotor Terpental Usai Diseruduk Ambulans PT BGA

Katingan

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Satlantas Gelar Apel Komunitas