Home / Pemkab Kobar

Selasa, 5 April 2022 - 15:58 WIB

Tahun 2023, Pemkab Kobar Bangun Senggora Sport

Wabup Kobar Ahmadi Riansyah.

Wabup Kobar Ahmadi Riansyah.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) terhadap dunia olahraga khususnya di Kecamatan Kumai, rencananya bakal dibangun Senggora Sport yang estimasi anggarannya mencapai Rp 15 Miliar.

Hal itu diutarakan oleh Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah saat rapat paripurna menanggapi saran dan masukan fraksi-fraksi DPRD Kobar.

Menurut Ahmadi, program itu telah disusun Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) untuk pengembangan sarana prasarana olahraga di lapangan Senggora Kumai.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Acara Silaturahmi Satgas Penanganan Banjir Kobar

“Nanti akan kita bangun Senggora Sport, disana akan dibangun rest area, tempat parkir, lapangan Voli, mini soccer, termasuk ada musolla, lengkap, semoga itu bisa terealisasi sesuai harapan,”tuturnya.

Menurut Ahmadi, peninjauan lokasi sudah dilakukan sejak 2021 lalu namun pada tahun 2022 ini mengingat keterbatasan anggaran maka rencana baru akan di laksanakan ditahun 2023.

Ia juga berharap program itu bisa di kawal dengan baik sehingga pemenuhan fasilitas olahraga yang representatif bisa terealisasi sesuai yang diharapkan.

Baca Juga :  4 Warga Kobar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Melalui sarana prasarana tersebut diharapkan juga akan mempermudah masyarakat dalam melaksanakan olahraga termasuk harapannya dunia olahraga juga terus berkembang baik untuk nama baik Kabupaten Kobar. (sy)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Update Covid-19 Kobar, Bertambah 1 Orang Positif, 23 Orang Sembuh

Pemkab Kobar

Libur Sekolah Kembali Diperpanjang Hingga 2 Juni

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Dukung Upaya Melestarikan Orangutan

Kobar

Bupati Berikan Paket Sembako Kepada Wartawan Kobar

Pemkab Kobar

Dikbud Kobar Perpanjang Aktivitas Belajar di Rumah Peserta Didik

Pemkab Kobar

Hebat, 12 Kali Kobar Pertahankan Piala Adipura

Pemkab Kobar

Kuota Vaksin Bagi Guru di Kobar Belum Tersedia

Pemkab Kobar

Nurhidayah : Rp 200 Miliar Untuk Tingkatkan Sport Center