Home / Kobar

Jumat, 15 April 2022 - 15:29 WIB

Rumah dan Mobil Pikap Berkobar, Sopir Luka Bakar

Kobaran api saat melahap rumah dan mobil pikap, Jumat (15/4).

Kobaran api saat melahap rumah dan mobil pikap, Jumat (15/4).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil yang digunakan unruk melangsir bahan bakar minyak (BBM) dan satu rumah terbakar hebat di Jalan Masjid RT 10 Keluarahan Candi, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (15/4/2022).

Peristiwa ini terjadi saat korban sedang beraktivitas bongkar muat BBM jenis premium di rumah Rusdianto yang berlokasi di Jalan Masjid RT 10 Keluarga Candi, Kecamatan Kumai.

Akibat kejadian ini, satu orang sopir pikap bernama Syahruni mengalami luka bakar.

“Seusai mendapatkan laporan, kita dari unit Damkar segera meluncur ke lokasi kejadian di Jalan Masjid RT 10 Kelurahan Candi untuk melakukan pemadaman,” kata Kasatpol PP dan Damkar Majerum Purni.

Baca Juga :  Sopir Mengantuk, Penyebab Bus Logos Terguling

Majerum menjelaskan, sejauh ini belum diketahui persis penyebab kebakaran. Namun saat kejadian kebakaran sedang ada aktifitas bongkar muat atau melangsir BBM jenis premium di rumah Rusdianto.

Saat itulah mobil pikup milik Syahruni yang bak mobilnya sudah dimodifikasi menjadi tangki BBM berada di samping rumah Rusdianto ikut terbakar.

Baca Juga :  Pelaku Curanmor Dibekuk Polisi

“Api dengan cepat menjalar melahap habis rumah Rusdianto dan mobil Syahruni. Saat kejadian pemilik mobil pikup Syahruni mengalami luka bakar. Saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Kumai,” ujar Majerum.

Majerum menambahkan,bahwa dalam kejadian ini pihaknya mengerahkan 7 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Sekitar setengah jam kemudia api baru berhasil di padamkan. (yr)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Dikira Razia, Satlantas Polres Kobar Sebar Maklumat Kapolri

Kobar

Waspada! Wabah LGBT Mulai Merambah Wilayah Barat Kalteng

Kobar

Tim Gabungan Gencar Giat Operasi Yustisi

Kobar

Empat ASN Menolak Tuntutan dan Minta Dibebaskan dari Dakwaan, JPU Keberatan

Kobar

Empat Gepeng Terjaring Razia Satpol PP Kobar

Kobar

Antisipasi Virus Corona Sebanyak 33 Napi Jalani Asimilasi di Rumah

Kobar

BPBD Kobar Sebut Dua Kecamatan Masih Rawan Direndam Banjir

Kobar

Empat Pemain Sepak Bola Kobar Masuk Tim Pra-PON Kalteng