Home / Kotim

Sabtu, 26 Februari 2022 - 22:27 WIB

Remaja Berusia 15 Tahun Tenggelam di DAS Mentaya

Tim gabungan saat melakukan pencarian korban Sabtu (26/2).

Tim gabungan saat melakukan pencarian korban Sabtu (26/2).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang remaja bernama Haidir (15) hilang tenggelam di Sungai Mentaya, tepatnya di Desa Bagendang Hulu Kecamatan Mentaya Hilir Selatan Kabupaten Kotim, Jumat (25/2/2022), sekira pukul 15.30 WIB.

Saat ini tim sar gabungan baik dari Ditpolairud Polda Kalteng, Polsek Bagendang dan lainnya sedang melakukan upaya pencarian.

Dirpolairud Polda Kalteng, Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, melalui Kasubdit Patroli Ditpolairud, AKBP Rochmad Slamet, mengatakan, pencarian tersebut dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait adanya remaja yang tenggelam di DAS Mentaya.

“Berdasarkan keterangan, saksi menyebutkan bahwa ada 2 remaja yang sedang bermain Ces ketinting di DAS Mentaya mengalami insident dan salah satunya hilang tenggelam,”ungkapnya.

Baca Juga :  Pelaksanaan TMMD Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Dari keterangan warga setempat, kejadian berawal saat dua remaja yang bernama Zemi dan Haidir ini saat sedang bermain ces ketinting, kedua tidak menyadari bahwa ces yang mereka tumpangi ini masuk air dibagian belakang sehingga mengakibatkan ketiting tenggelam.

Baca Juga :  Penyebar Video Mesum Cempaga Ditetapkan Tersangka, Sebaliknya Pemeran Video Bebas

“Saat kejadian warga sempat melihat kedua korban mengapung berenang. Namun saat berusaha menolong salah seorang korban bernama Haidir, tidak sempat tertolong. Ia lalu tenggelam dibawa arus air,”ujarnya.

Saat ini tambah dia, Tim Sar gabungan terus melakukan upaya pencarian dengan menyisir sekitar lokasi kejadian untuk mencari jasad korban. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Sekolah Politik Dorong PKB di Kotim Raih 20 Persen Kursi DPRD

Kotim

Berpacu dengan Waktu, Satgas TMMD Maksimalkan Pengerjaan Jembatan 

Kotim

Dua Maling Rumah Kosong Dibekuk Polisi

Kotim

Pasar Simpang Sebabi Berkobar

Kotim

Terjadi Ledakan, Saat Rumah Warga Baamang Terbakar

Kotim

Terjun ke Kolam PKS, Karyawan PT.WNL Tewas Tenggelam

Kotim

Sehari, Dua Pengedar Sabu Diciduk Polisi

Kotim

Dewan Minta Pengamanan Pilkades Kotim Ditingkatkan