Home / Kotim

Kamis, 4 November 2021 - 14:41 WIB

Terjadi Ledakan, Saat Rumah Warga Baamang Terbakar

Kobaran api saat melahap bangunan rumah, Kamis (4/11/2021).

Kobaran api saat melahap bangunan rumah, Kamis (4/11/2021).

SAMPIT, KaltengEkspres.com –  Rumah warga yang terletak di Jalan Cristopel Mihing Gang Pribumi Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim hangus terbakar, Kamis (4/11/2021) siang, sekira pukul 14.00 WIB.

Peristiwa ini membuat geger warga setempat, karena satu buah rumah disebut-sebut milik seorang PNS guru yang berjualan gas elpiji ini, beberapa kali mengeluarkan suara ledakan.

Kobaran api yang begitu cepat membesar merembet ke rumah tetangga sebelahnya. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini, lantaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Baca Juga :  Diseruduk Truk, Pengendara Motor Vixion Terkapar di Jalanan

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian kebakaran ini diketahui warga setempat berawal saat melihat kepulan asap yang membumbung tinggi dari salah satu bangunan yang berjualan gas elpiji. Tak berapa lama, muncul api melahap bangunan hingga beberapa kali mengeluarkan suara ledakan.

Baca Juga :  Dua Pengedar Sabu Baamang Hulu Diringkus Polisi

“Rumah yang terbakar dan mengeluarkan suara ledakan itu, berjualan gas elpiji. Saat ini pemiliknya sedang tidak berada di rumah karena sedang mengajar,”ungkap salah seorang warga setempat saat dimintai keterangan, Kamis (4/11/2021).

Sementara itu, saat kejadian petugas pemadam swadaya setempat bersama warga berjibaku melakukan upaya pemadaman api menggunakan peralatan seadanya. Sekitar kurang lebih setengah jam dilakukan upaya pemadaman, api berhasil dipadamkan. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ingat Nih Pesan Pak Polantas, Kalau Mau Selamat di Jalan

Kotim

Prajurit TNI dan Masyarakat Berenang Bersama Perbaiki Jembatan

Kotim

Security Pasar Keramat Tangkap Pengedar Upal

Kotim

Beraksi di 15 TKP, Residivis Curat Kotim Dibekuk Polisi

Kotim

Kegiatan Keagamaan Bagian Penting dalam TMMD

Kotim

Demi Keselamatan Warga, Jembatan Darurat Handil Gayam Diperbaiki

Kotim

Warga Desak PT Heral Buka Jalan Tertutup Bangunan Tembok

Kotim

Rumah Warga di Jalan Iskandar Sampit Berkobar