Home / Kotim

Sabtu, 1 Januari 2022 - 23:17 WIB

Bocah Perempuan Tewas Disengat Listrik Waterpark

Jasad korban saat dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. Insert  petugas kepolisian saat berada di lokasi kejadian tempat kawat sling, Sabtu (1/1/2021).

Jasad korban saat dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. Insert petugas kepolisian saat berada di lokasi kejadian tempat kawat sling, Sabtu (1/1/2021).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami seorang bocah perempuan bernama Siti Lis Rismaya Sabrina (6). Ia ditemukan tewas seketika usai kesetrum listrik di kawasan wahana rekreasi Waterpark Jalan Wengga Metropolitan RT 05 Kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Sabtu (1/1/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno mengatakan, kejadian nahas ini berawal saat korban pergi bersama keluarganya ke wahana rekreasi Sampit Waterpark yang berada di Jalan Wengga Metropolitan Rt. 05 Rw. 02 Kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang.

Baca Juga :  Empat Hari Hilang, Nenek Sinar Akhirnya Ditemukan 

Ketika sampai di lokasi, korban beserta keluarganya kemudian mandi berenang di tempat pemandian Sampit Waterpark tersebut. Lalu sekitar pukul 10.00 WIB, setelah korban selesai bermain dan hendak berganti pakaian tak sengaja memegang kawat sling pengaman tiang listrik yang berada di dekat tempat pemandian tersebut dan tempat istirahat.

Seketika korban langsung kesetrum dalam posisi berdiri terdiam tidak bergerak matanya terus melihat ke atas dengan tangan masih memegang ke kawat sling.

“Saat itu kebetulan salah seorang keluarga korban melihat kejadian tersebut, sehingga berusaha menolong korban. Namun saat memegang korban saksi ini merasa tersetrum aliran listrik sehingga langsung melepas pegangannya dan korban ikut terlepas dari tali kawat sleng penyangga tiang listrik tersebut,”ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  2 Hari Tenggelam, Pria ODGJ Ditemukan Tak Bernyawa

Setelah itu, kerabat korban ini langsung meminta tolong petugas waterpark setempat, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapat penanganan medis. Namun saat sampai di rumah sakit, korban telah dinyatakan meninggal dunia.

“Peristiwa ini telah kita tangani, dengan melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kasus ini masih kita selidiki untuk mengungkap apakah ada unsur kelalaian di lokasi kejadian,”tandasnya. (Ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Giliran Pengedar Sabu Ketapang Diringkus Polisi

Kotim

Mulai Ditemukan Titik Api di Mentaya Hilir Utara

Kotim

Terlindas Truk, Pelajar SMP Patah Kaki

Kotim

Gubernur Serahkan 50 Ribu Masker Untuk Dibagikan ke Warga Sampit

Kotim

Tiga Tahun Jualan Zenith, Pria Asal Kalsel Akhirnya Dibekuk Polisi

Kotim

Tokoh Pemuda Apresiasi TMMD Sasar Pencegahan Narkoba

Kotim

Pasangan Super Selip Cahaya di Pilbup Kotim

Kotim

Pemotor Tewas Usai Menabrak Truk Parkir