Home / Kotim

Sabtu, 1 Januari 2022 - 23:17 WIB

Bocah Perempuan Tewas Disengat Listrik Waterpark

Jasad korban saat dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. Insert  petugas kepolisian saat berada di lokasi kejadian tempat kawat sling, Sabtu (1/1/2021).

Jasad korban saat dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. Insert petugas kepolisian saat berada di lokasi kejadian tempat kawat sling, Sabtu (1/1/2021).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami seorang bocah perempuan bernama Siti Lis Rismaya Sabrina (6). Ia ditemukan tewas seketika usai kesetrum listrik di kawasan wahana rekreasi Waterpark Jalan Wengga Metropolitan RT 05 Kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Sabtu (1/1/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno mengatakan, kejadian nahas ini berawal saat korban pergi bersama keluarganya ke wahana rekreasi Sampit Waterpark yang berada di Jalan Wengga Metropolitan Rt. 05 Rw. 02 Kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang.

Baca Juga :  Transaksi Misi Dagang Tembus Rp 293 Miliar

Ketika sampai di lokasi, korban beserta keluarganya kemudian mandi berenang di tempat pemandian Sampit Waterpark tersebut. Lalu sekitar pukul 10.00 WIB, setelah korban selesai bermain dan hendak berganti pakaian tak sengaja memegang kawat sling pengaman tiang listrik yang berada di dekat tempat pemandian tersebut dan tempat istirahat.

Seketika korban langsung kesetrum dalam posisi berdiri terdiam tidak bergerak matanya terus melihat ke atas dengan tangan masih memegang ke kawat sling.

“Saat itu kebetulan salah seorang keluarga korban melihat kejadian tersebut, sehingga berusaha menolong korban. Namun saat memegang korban saksi ini merasa tersetrum aliran listrik sehingga langsung melepas pegangannya dan korban ikut terlepas dari tali kawat sleng penyangga tiang listrik tersebut,”ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diringkus Polisi

Setelah itu, kerabat korban ini langsung meminta tolong petugas waterpark setempat, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapat penanganan medis. Namun saat sampai di rumah sakit, korban telah dinyatakan meninggal dunia.

“Peristiwa ini telah kita tangani, dengan melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kasus ini masih kita selidiki untuk mengungkap apakah ada unsur kelalaian di lokasi kejadian,”tandasnya. (Ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

TMMD, Bentuk Pembuktian Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Kotim

Pencuri Sawit Diciduk Saat Asyik Memanen

Kotim

Adiknya Ditangkap Polisi, Bacaleg di Kotim Ini Meradang

Kotim

Kejari Kotim Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Jamu

Kotim

Polisi Peragakan 21 Adegan Sadis Pembunuhan Adik Ipar di Tangar

Kotim

Dua Budak Sabu Baamang Hilir Diringkus Polisi

Kotim

Residivis Kambuhan Cempaga Hulu Perkosa Istri Tetangga

Kotim

Korsleting Listrik, Rumah Warga Desa Camba Hangus Terbakar