Home / Kotim

Kamis, 11 November 2021 - 08:36 WIB

Penumpang Motor Tewas Diseruduk Vario

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami seorang remaja wanita berusia 16 tahun berinisial Ar. Ia tergeletak tewas di Jalan HM Arsyad Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), setelah sepeda motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan ditabrak seorang pengendara motor, Rabu (10/11/2021) tadi malam.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin mengatakan, kecelakaan ini berawal saat korban yang dibonceng teman perempuannya mengendarai sepeda motor Honda Beat dari Gang Batu Akik menuju Jalan HM Arsyad. Ketika hendak hendak keluar gang, saat bersamaan dari arah selatan datang pengendara sepeda motor Vario langsung menabrak keduanya.

“Semua pengendara ini, masih dibawah umur. Peristiwa terjadi saat hujan gerimis dan jalanan licin. Saat ini kejadian itu telah ditangani anggota,”ungkap Salahiddin.

Baca Juga :  Kehadiran TMMD Berkah Terindah Masyarakat Desa Babirah

Ia menjelaskan, penumpang sepeda motor dalam kejadian ini meninggal dunia di tempat, karena mengalami luka berat di bagian kepala dan tubuhnya, sedangkan temannya berhasil selamat, demikian juga dengan pengendara Vario.

Baca Juga :  Sterilisasi Tempat Ibadah, Aparat Gabungan Sisir Sejumlah Gereja di Kotim

“Seusai kejadian para korban langsung dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. Sementara sepeda motor keduanya langsung kita amankan,”tandasnya. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Empat Pelaku Pencurian Ranmor dan Sarang Walet Dibekuk Polsek Ketapang

Kotim

Pelajar SMP di Kotim Tewas Lakalantas

Kotim

Lepas Kendali,Truk Bermuatan Rotan Terbalik di Desa Patai

Kotim

Prasasti Sebagai Bukti Sejarah Perjuangan TMMD Mewujudkan Impian Masyarakat

Kotim

Miris, Bayi Perempuan Dibuang di Semak

Kotim

Pembeli Pasir Zircon Ilegal Diciduk Polisi

Kotim

Polisi Gagalkan Peredaran 3 Ons Lebih Sabu di Kotim

Kotim

Lapas Sampit Over Kapasitas Tahanan Narkoba