Home / Kotim

Kamis, 11 November 2021 - 08:36 WIB

Penumpang Motor Tewas Diseruduk Vario

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami seorang remaja wanita berusia 16 tahun berinisial Ar. Ia tergeletak tewas di Jalan HM Arsyad Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), setelah sepeda motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan ditabrak seorang pengendara motor, Rabu (10/11/2021) tadi malam.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin mengatakan, kecelakaan ini berawal saat korban yang dibonceng teman perempuannya mengendarai sepeda motor Honda Beat dari Gang Batu Akik menuju Jalan HM Arsyad. Ketika hendak hendak keluar gang, saat bersamaan dari arah selatan datang pengendara sepeda motor Vario langsung menabrak keduanya.

Baca Juga :  Hantam Truk, Sopir dan Penumpang Calya Tewas

“Semua pengendara ini, masih dibawah umur. Peristiwa terjadi saat hujan gerimis dan jalanan licin. Saat ini kejadian itu telah ditangani anggota,”ungkap Salahiddin.

Baca Juga :  Satgas TMMD Berjuang Mewujudkan Jembatan Penghubung untuk Masyarakat

Ia menjelaskan, penumpang sepeda motor dalam kejadian ini meninggal dunia di tempat, karena mengalami luka berat di bagian kepala dan tubuhnya, sedangkan temannya berhasil selamat, demikian juga dengan pengendara Vario.

“Seusai kejadian para korban langsung dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. Sementara sepeda motor keduanya langsung kita amankan,”tandasnya. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pagar Jembatan Sei Babirah Dilakukan Pengecatan 

Kotim

DPD Golkar Kotim Apresiasi Terpilihnya Ketum Baru

Kotim

Tragis.. Dipicu Pertengkaran dengan Istri, Warga Baamang Hulu Nekat Gantung Diri

Kotim

Apresiasi Terhadap Suksesnya TMMD, Kajari Kotim Siap Dilibatkan

Kotim

Narkoba Perebut Masa Depan Anak Bangsa

Kotim

Personel Satgas TMMD ke-109 Cepat Akrab dengan Warga

Kotim

Gelapkan 20 Karung Pupuk Perusahaan, Warga Tasik Diringkus Polisi

Kotim

Lima Kios di Taman Kota Sampit Terbakar