Home / Kotim

Kamis, 11 November 2021 - 08:36 WIB

Penumpang Motor Tewas Diseruduk Vario

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami seorang remaja wanita berusia 16 tahun berinisial Ar. Ia tergeletak tewas di Jalan HM Arsyad Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), setelah sepeda motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan ditabrak seorang pengendara motor, Rabu (10/11/2021) tadi malam.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin mengatakan, kecelakaan ini berawal saat korban yang dibonceng teman perempuannya mengendarai sepeda motor Honda Beat dari Gang Batu Akik menuju Jalan HM Arsyad. Ketika hendak hendak keluar gang, saat bersamaan dari arah selatan datang pengendara sepeda motor Vario langsung menabrak keduanya.

Baca Juga :  Bocah Perempuan Tewas Disengat Listrik Waterpark

“Semua pengendara ini, masih dibawah umur. Peristiwa terjadi saat hujan gerimis dan jalanan licin. Saat ini kejadian itu telah ditangani anggota,”ungkap Salahiddin.

Baca Juga :  Karyawan PT. TASK Ditemukan Tewas MembusukĀ 

Ia menjelaskan, penumpang sepeda motor dalam kejadian ini meninggal dunia di tempat, karena mengalami luka berat di bagian kepala dan tubuhnya, sedangkan temannya berhasil selamat, demikian juga dengan pengendara Vario.

“Seusai kejadian para korban langsung dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. Sementara sepeda motor keduanya langsung kita amankan,”tandasnya. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Satgas TMMD Motivasi Anak-Anak Desa Bapinang HilirĀ 

Kotim

Pengedar Sabu Desa Lampuyang Diringkus Polisi

Kotim

Direktur CU-EPI Kotim Kembali Dipanggil Polda Kalteng

Kotim

Kemunculan Buaya Gegerkan Warga PelangsianĀ 

Kotim

Edar Dua Paket Sabu, Warga Baamang Tengah Diringkus Polisi

Kotim

Polsek Cempaga Bongkar Peredaran Miras di Dua Desa

Kotim

Petugas Kebersihan Toko di Kotim Ditemukan Tewas di Kamar Gudang

Kotim

Gasak Sepeda Motor Warga, Dua Remaja Baamang Diringkus Polisi