Lepas Kendali,Truk Bermuatan Rotan Terbalik di Desa Patai

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Kecelakaan tunggal lagi-lagi terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sebuah truk dengan Nopol DA 1999 FH, bermuatan rotan oleng dan terbalik disekitar ruas Jalan Tjilik Riwut KM 49 Desa Patai Kecamatan Cempaga.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Karena sopir bernama Usai berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian ini sekitar pukul 16.20 Wib. Berawal saat truk yang di kemudikan Usai mengangkut rotan ini, melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Saat melintasi tikungan ruas jalan setempat, berniat hendak menyelip kendaraan didepanya truk tiba-tiba oleng. Sehingga lepas kendali kemudian terbalik dipinggir ruas jalan.

“Awalnya truk itu mau menyelip kendaraan didepannya,  lepas kendali  kemudian tergelincir hingga terbalik kerena jalan licin seusai hujan,” ujar warga setempat Yadiansyah kepada Kaltengekspres.com Kamis (2/11/2017) sore seusai kejadian.

Menurut dia, dalam kejadian Laka tunggal itu  tidak ada korban jiwa. Hanya sopirnya luka ringan sehingga langsung di bawa ke Puskesdes setempat untuk dirawat. (MR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here